Koleksi Foto Hot Aura Kasih Terbaru Free Download

Foto Hot Aura Kasih
Nama Aura Kasih dalam beberapa bulan terakhir ini memudar dalam dunia entertainment tanah air. Berbagai jurus andalan diluncurkannya, alhasil ia mulai kembali menghiasi layar bening lantaran Film layar lebarnya bersama Julia Perez diputar.

Namanya memang tak seheboh 5 tahun silam. Kala itu, Aura kasih menjadi sebuah primadona baru dalam belantika musik tanah air, lewat “ mari bercinta “. Dengan lagu tersebut, artis kelahiran Bandung ini digadang – gadang dapat disejajarkan dengan artis papan atas Indonesia.

Selain lagu Mari Bercinta tahun 2008, menjadi bintang majalah Popular 2011 juga merupakan andil besar dalam melambungkan namanya. Foto – fotonya dalam majalah pria dewasa tersebut, sudah cukup menjadi bukti betapa seksinya artis yang pernah digosipkan berseteru dengan Luna Maya gara – gara Ariel Noah ini.

Mau tahu pose – pose menantang Aura kasih Majalah Popular ? langsung saja meluncur via link tersebut. Dan bandingkan keseksiannya dengan koleksi foto Aura Kasih yang zona aneh kutip dari google image dibawah ini

Aura Kasih2

Aura Kasih3

Aura Kasih4

Aura Kasih5

Aura Kasih6

Aura Kasih7

aura kasih8


Wow…. Sangat seksi bukan foto Aura Kasih diatas? Dijamin dech mata lelaki yang melihatnya tidak berkedip. He…he… Apalagi ditunjang dengan dadanya yang berukuran 34 D membuat sempurna keseksiannya artis yang bermain di film 3 cewek petualang ini.
sumber:googleimage,detik,etc

Description: Koleksi Foto Hot Aura Kasih Terbaru Free Download Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Koleksi Foto Hot Aura Kasih Terbaru Free Download

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com