Jual Fanspage Facebook Murah Meriah

Jual Fanspage Facebook Murah Meriah
Fanspage Facebook merupakan salah satu sarana ampuh untuk mngembangkan bisnis online Anda. Ini dikarenakan pengguna facebook di Indonesia salah satu yang terbesar di dunia. Banyak orang pasti sudah mengenal facebook. Setiap hari selalu berhubungan dengan facebook.

Hal inilah yang saat ini dibidik para pebisnis online untuk mempromosikan barang dagangannya agar laris manis terjual. Toko – toko sekarang ini juga sudah banyak yang menggunakan Facebook sebagai interaksi dengan pelanggan setianya.

Lalu apa keuntungan fanspage buat para pemilik blog? Keuntungan yang menonjol dan sangat terasa adalah dongkrakan trafik yang sangat signifikan. Tidak percaya? Buat posting di blog yang sudah terhubung dengan facebook, dan tunggu beberapa saat, lonjakan trafik segera anda dapat. Ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menjadikan blognya sebagai ladang uang.

Kegunaan fanspage facebook selain yang diatas adalah juga sebagai gaya - gayaan. Ada memang sebagian orang yang suka jika statusnya di komentari dan di like banyak orang. Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi admin sebuah fanspage tersebut.

Nach buat teman – teman, jika ingin memiliki fanspage facebook dengan banyak fans, zona aneh akan menjual beberapa fanspage special buat anda semua.

JEMPOLER'S MANIA TERBESAR DI INDONESIA

Likes : 30.000+
Harga : Rp. 600.000


GERAKAN 1 JUTA PENGGUNA FB! MEMOHON KEMBALIKAN FB SEPERTI SEMULA'

Likes : 32.000+
Harga : Rp. 615.000

Catatan
- Harga diatas, bisa dinego
- Alasan saya menjualnya, karena banyak kesibukkan via offline yang membuat fanspage tersebut jarang diurus.
- Fanspage diatas adalah milik saya dengan bukti kepemilikan seperti dibawah ini






Jika berminat, langsung hubungi saya
Via email : p5cll2008@gmail.com
Atau
Via HP : 085230303313

Disarankan untuk menghubungi via HP untuk mendapatkan fast respon. Jika replay lambat, kemungkinan besar saya ada kesibukan offline.

Jual Fanspage Facebook Murah Meriah
Service kami lainnya Jasa Penulisan Artikel Murah | Pasang Iklan
Description: Jual Fanspage Facebook Murah Meriah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Jual Fanspage Facebook Murah Meriah

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com