Foto Bugil Novie Amelia Telanjang Bulat Bikin Merem Melek


Foto Bugil Novie Amelia Telanjang Bulat Bikin Merem Melek - Sudah jatuh ketiban tangga, itulah kira – kira peribahasa yang tepat buat Novi Amalia saat ini. Betapa tidak, kasus tabrak 7 orang, mengemudi dengan pengaruh alkohol serta semi bugil dan juga pengguna narkoba jenis ekstasi belum hilang dari ingatan si artis. Kini dara cantik ini harus menanggung malu lantaran foto bugil Novie Amelia dengan cepat menyebar di alam maya.

Foto Novi Amalia tanpa sensor ini memang tidak 100% bugil. Dia hanya mengenakan BH dan Celana Dalam saja, tanpa ada penutup apapun selain itu.Sehingga nampak jelas bentuk lekuk tubuhnya yang begitu sintal dan aduhai. Mirisnya lagi, artis yang pernah menghiasi Majalah Popular ini masih dalam keadaan tangan diborgol. Mirisnya lagi, saat dipotret wajahnya tampak begitu lemas tak berdaya , mungkin dikarenakan masih dalam keadaan mabuk.

Pak polisi mungkin takut kalo artis ini melarikan diri kali…. Sayangkan…. kalo artis cantik dengan paha mulus ini kabur. He…he….

Pantauan zona aneh di internet, dugaan sementara foto ini diambil saat Novi Amalia berada dikantor Polsek Tamansari Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan dengan mobil Honda Jazz merah miliknya.
foto bugil novi amalia2

foto bugil novi amalia3

Dengan kejadian yang memalukan ini, pengacara Novi akan mengadukan kasus baru ini ke Komnas HAM, serta meminta aparat penegak hukum mengusut tuntas siapa pertama kalinya mengunggah foto syur ini ke internet.

Lantas, siapa yang mengunggah foto telanjang Novie Amelia pertama kalinya? Sampai atikel ini di publish masih belum diketahui denagn. Mudah – mudahan dalam waktu dekat bisa tertangkap dan secepatnya dapat dimintai pertanggung jawaban.

sumber:internet,googleimage
Description: Foto Bugil Novie Amelia Telanjang Bulat Bikin Merem Melek Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Bugil Novie Amelia Telanjang Bulat Bikin Merem Melek

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

6 komentar :

  1. inilah yg dinamakan hukum alam, , ,
    Wajar saja itu orang gk di sukai bnyak orang,,
    Sudah menabrak , berpakaian bh ma cd doank,,
    Jablai x ah, , hahaha
    m0ga aja sadar akan kelakuan'y,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. nah mungkn smua org brtnya" .masalahnya kenapa mau di foto dalam keadaan kya gtu.

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com