Cari Blog Ini

Memuat...

Novi amilia Sopir Berbikini Yang Tabrak 7 Orang

Novi amilia Sopir Berbikini Yang Tabrak 7 Orang
Novi amilia Sopir Berbikini Yang Tabrak 7 Orang - Belum hilang dari ingatan kita tentang hebohnya video kartika Putri ganti baju. Tak selang berapa lama, entertainment Indonesia dibuat geger lagi. Novi Amilia, artis Indonesia ini menabrak 7 orang sekaligus di seputaran Jakarta Barat. Anehnya lagi saat menabrak ia dalam keadaan hampir bugil. Artis kelahiran 25 tahun silam ini hanya mengenakan celana dalam dengan atasan hanya memakai BH/ Bra.

Selain hamper bugil, Artis yang pernah menjadi cover majalah Popular ini diduga dalam keadaan mabuk berat dan juga pengaruh narkoba jenis ekstasi. Akibatnya ia tidak dapat mengendalikan Honda Jazz kesayangannya. Dugaan itu benar adanya setelah polisi melakukan tes urine yang hasilnya adalah positif.

Dengan kejadian ini, menambah daftar panjang artis Indonesia yang mengkonsumsi narkoba. Sebut saja Sammy Simorangkir, Andhika kangen band , dan masih banyak lagi artis Indonesia lainnya. Apakah memang benar banyak artis Indonesia sudah banyak kecanduan Narkoba?

Jika sahabat setia zona aneh belum tahu sosok novi Amilia, ia adalah salah satu artis Indonesia yang pernah menghiasi cover majalah dewasa Popular. Sejak kecil ia berasal dari keluarga yang broken home. Kesehariannya ia disibukan dengan aktifitas syuting yang sangat pandat hingga larut malam.

Itulah tadi berita terbaru dari selebiritis Indonesia Novi Amilia sopir berbikini tabrak 7 orang, semoga kita semua dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari tabrakan yang terjadi Kamis kemarin. Ini merupakan buah akibat jika kita mengkonsumsi alkohol ataupun Narkoba, karena itu jauhilah barang haram tersebut, agar kejadian – kejadian sejenis tidak terulang kembali.

sumber:internet

Description: Novi amilia Sopir Berbikini Yang Tabrak 7 Orang Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Novi amilia Sopir Berbikini Yang Tabrak 7 Orang

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Poskan Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com