Cerita Anak SMP, Petualang dengan 2 Cewek Cantik yang Mendebarkan

Anak SMP ilustration
Cerita Anak SMP, Petualang dengan 2 Cewek Cantik yang Mendebarkan - Sahabat setia zona aneh masih anak SMP? Simak terus artikel ini sampai habis. Mudah - mudahan saja mempunyai manfaat buat kalian semua. Buat yang sudah berseragam putih abu – abu, bisa langsung meluncur ke cerita anak SMA yang tidak kalah mendebarkannya.

Cerita anak SMP ini zona aneh hadirkan untuk menambah cerita sejenis yang sudah banyak bertebaran di dunia maya. Jika sahabat setia mengetikkan keyword dengan kata kunci “ anak SMP ” tanpa tanda kutip, pasti kalian akan disuguhi hasil pencarian yang berbau mesum, bugil, ngentot, telanjang dll dalam berupa video, gambar atau juga cerita itu sendiri. Karena itu tidak salahnya jika zona aneh juga akan meramaikan suasana yang berbau lendir di masa – masa SLTP ini.

Cerita ini adalah nyata dan dialami sendiri oleh admin saat memakai seragam putih biru dulu. Saat masih SMP kira – kira kelas 1, admin ditaksir oleh 2 cewek cantik sekaligus. Wow… hebat bukan? Sahabat setia pasti bisa membayangkan betapa handsome nya admin. He…he… ( Just kidding ). Admin wajahnya very – very jelek kok.

Kedua cewek cantik SMP ini semuanya mempunyai kelebihan serta kekurangan masing – masing. Dan ke semuanya juga kriteria banget. Jadi tidak salah kan mencintai kedua – duanya? He…he… Walaupun tidak sampai jadian, karena takut dan juga masih SMP, namun ikatan hati dan batin kita sangat dekat banget. Gaya percintaan jaman daluhu, seperti kirim surat, titip salam dll dilakoninya.

Singkat cerita, selama melakoni drama percintaan yang begitu mendebarkan ini, admin tidak pernah melakukan yang namanya ciuman/ kiss – kissan, raba – rabaan, saling tukar foto bugil atau sampai berbuat nekat seperti mesum, seks bebas dll yang banyak dilakukan seperti gaya pacarannya anak jaman sekarang.

Drama percintaan saya berakhir, saat berakhir juga masa SMP di saat kelulusan. Jarang kontak adalah alasannya, Karena dulu tidak ada HP seperti sekarang ini. Setelah lulus saya melanjutkan ke SMK, sementara ke dua cewek cantik gebetan saya melanjutkan ke SMU dan satunya ikut orang tuanya ke Jakarta.

Demikianlah sedikit berbagi cerita anak SMP yang dialami admin dulu. Semoga dapat diambil hikmahnya. Sebenarnya admin menulis artikel ini mempunyai pesan tersembunyi, khusus untuk anak SMP semua, jangan pernah melakukan namanya seks bebas, karena kalian akan menyesal dikemudian hari. Masa depan kalian masih panjang. Belajarlah yang rajin, agar tercapai cita – cita yang di idam – idamkan. Dan jadilah anak yang selalu bisa membanggakan orang tua dimana saja dan kapan saja. Amin.

sumber:pribadi

Description: Cerita Anak SMP, Petualang dengan 2 Cewek Cantik yang Mendebarkan Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Cerita Anak SMP, Petualang dengan 2 Cewek Cantik yang Mendebarkan

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com