Pasang Iklan Murah di Blog Zona Aneh

Saya sekalu admin zona aneh menawarkan jasa pasang iklan blog dengan 15.000 – 20.000 visitor/day. Jika kalian belum tahu, Zona aneh adalah suatu blog yang berplatform blogspot yang berdiri pada tanggal 7 Oktober 2010 ( berdasar pada posting pertama ) yang berisi konten - konten secara umum ( bukan spesifik ) yang lagi naik daun, menjadi Trending Topik dan perbincangan hangat para netter di Internet. Mulai dari informasi seputar selebritis, olahraga, gadget, entertainment, remaja, film, lagu, tips terbaru dll yang tersaji secara sederhana dan simple gaya khas zona aneh.

Zona Aneh Statistik Per 1 November 2012

Visitor/ day : (request via email)
Page view/ day : (request via email)
Fanpage Facebook : 15.000+.
Follower Twitter : 900+.
Google + : n/a , jangan lupa gabung ya.....
Feed Burner Reader : 500+

Keuntungan Pasang Iklan di ZA
Produk laku terjual
Admin tidak menjamin 100%, tetapi Insya Allah minimal produk anda sudah dikenal visitor ZA, mem bookmark iklan anda, dan lain hari melakukan action dengan membeli produk anda, walaupun Anda sudah tidak lagi beriklan di zona aneh.

Tidak mengenal system Quota
Iklan di blog ZA tidak seperti iklan PPC yang menganut bayar per klik. Di Zona Aneh walaupun iklan anda diklik 10.000x per hari anda hanya bayar untuk 1 bulan saja. Ini sangat menghemat biaya untuk iklan Anda.

Iklan Akan Abadi
Iklan Anda tidak akan tergantikan oleh siapapun dan tetap abadi sesuai tempat yang anda pesan, biarpun halaman di refresh puluhan kali. Keuntungannya adalah visitor akan mudah menemukan produk anda saat berganti halaman. Beda dengan kebanyakan iklan di PPC yang jika kita berganti halaman, iklan juga akan ikut ganti, ini jelas sangat sulit untuk menemukan produk anda kembali.

Banner Iklan Gratis
Jika anda memesan space untuk 2 bulan/ lebih, akan mendapatkan jasa pembuatan banner secara gratis. Dengan catatan anda belum mempunyai ketersediaan banner.

Budget Iklan Hemat
Pesan space iklan 2 bulan/ lebih, anda akan mendapatkan harga diskon. Ini sangat menghemat pengeluaran anda dibanding jika hanya memesan 1 bulan saja.

Sedikit Iklan
Dengan pembatasan maksimal hanya 3 buah iklan. Tujuannya agar para visitor zona aneh fokus dengan iklan anda.

Syarat dan ketentuan Iklan di Zona aneh
- Iklan anda akan aktif selama 30 hari
- Iklan tidak boleh mengandung unsur SARA, judi, porno*rafi, menjelekkan pihak lain dll
- Harga hubungi Admin
- Source iklan berasal dari pengiklan atau dibuatkan oleh admin dengan biaya tambahan
- Banner iklan harus sesuai dengan produk yang di iklankan
- Demi kenyamanan visitor membaca artikel - artikel di zona aneh, admin hanya membatasi 3 Space Iklan dengan tempat sembarang/ advertiser bebas memilih (Lihat gambar di bawah ini)
jasa pasang iklan blog


Description Space Iklan
Header
Iklan ini berbentuk persegi panjang yang berukuran 728x90. Iklan di Header sangat menarik perhatian visitor karena tempatnya berada di paling atas dan visitor tidak menscrool mouse untuk melihatnya. Disamping itu banner akan cepat kelihatan dengan bentuknya yang sangat besar

Bawah Posting
Iklan ini berbentuk kotak persegi yang berukuran 300x250. Karena letaknya dibawah posting, visitor mau tidak mau pasti akan melihat iklan ini. Kesempatan untuk dikunjungi visitor setia zona aneh juga akan sangat besar.

Sidebar
Iklan ini juga berbentuk kotak persegi yang berukuran 300x250. sama seperti bawah posting, biasanya kebanyakan visitor tidak luput juga untuk melirik bagian sidebar blog. Jika iklan anda berada disitu, tidak menutup kemungkinan visitor juga akan melakukan kunjungan ke produk anda.


Kertesediaan Space Iklan
HEADER
TERSEDIA .Pesan Sekarang sebelum dipesan ADVERTISER lain

Bawah Posting
Kosong 

Sidebar
Kosong


Jika Berminat hubungi admin via HP. 085230303313
Atau E-mail ke p5cll2008@gmail.com

Salam Sukses

Dowi Santoso
Description: Pasang Iklan Murah di Blog Zona Aneh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pasang Iklan Murah di Blog Zona Aneh

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

9 komentar :

  1. bro numpang tanya kalo pasang iklan disini kena berapa perbln dan klo cocok akan jadi langganan loe, dan ini no ku 0857 3388 9597 atas mico dan dibalas bro karena aku serius dan berminat klo cocok pricenya.thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung hubungi via HP gan untuk detail harga

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Obat Herbal Usus Buntu

    Obat herbal usus buntu>Hati – hati apabila anda merasakan ada gejala aneh atau rasa nyeri dalam perut ,sebaiknya anda secepatnya untuk memeriksa ke dokter dan apabila terindikasi gejala atau penyakit usus buntu maka sebaiknya anda secepatnya untuk melakukan pengobatan penyakit usus buntu sekarang juga,Obat Herbal Usus buntu XAMthone Plus adalah obat herbal secara alami yang paling aman dan ampuh saat ini.

    Obat Herbal Usus Buntu,gejala usus buntu, mengobati secara alami usus buntu, obat herbal usus buntu, obat traditional usus buntu, obat usus buntu, penyakit usus buntu, usus buntu,XAMthone plus,XAMthone

    http://www.tokoherbalxamthone.com/category/obat-herbal-usus-buntu/


    dindinjaenudin301@yahoo.com


    085316979099

    BalasHapus
  4. saya mau pasang banner, trafik per hari nya berapa ya, pasangi histat dong gan....

    BalasHapus
  5. gan saya mau mangsang baner 728x90 harganya berapa,,

    BalasHapus
  6. banner 300 x 250 sidebar harga brp gan ???

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com