Kumpulan Foto Bugil Artis Indonesia Terbaru Sepanjang 2012

foto hot gading - gisel
Foto bugil Artis Indonesia sepanjang tahun 2012 ini tampaknya makin banyak saja. Penyebab tersandungnya foto 17+ tersebut juga bermacam – macam, yang terbanyak karena kelalaian. Karena kelalaian inilah foto yang seharusnya merupakan konsumsi pribadi berubah menjadi konsumsi publik.

Terbaru yang tersandung foto buka – bukaan adalah Novie Amalia. Walaupun tidak 100% bugil, namun foto tersebut sudah bisa untuk membangkitkan syahwat bagi yang berotak mesum. Lihat saja, fotonya saat menabrak 7 orang di Taman Sari, Jakarta, Ia hanya menggunakan CD dan BH saja. Bener – bener “WOW” bukan?

Selain Novie, ada nama Sheila Marcia yang foto privasinya saat hamil 7 bulan harus beredar luas di internet. Terlihat Marcia sangat begitu seksi dan menggoda dengan perut buncitnya. Foto tersebut sempat menjadi Top keyword di Google Trend.

Dan dibawah ini ada beberapa foto bugil dan tidak bugil artis tanah air yang sudah zonaaneh posting selama tahun 2012 ini khusus buat sahabat setia semuanya. Monggo dilihat.

Januari 2012
Foto Syur Citra Yunita

Februari 2012
Foto Bugil Tarra Nadhira Hindersah

Maret 2012
Foto Seksi Farah Quinn
Foto Bugil Telanjang Sheila Marcia

April 2012
Foto Hot Mesum Nikita Willy - Diego Michiels

Mei 2012
Foto Mesra Gisel Idol - Gading Marten

Juni 2012
Foto Bugil Cherry Belle
Foto Mesra Nata Naritha - Sammy Kerispatih

Oktober 2012
Foto Bugil Novie Amelia

November 2012
Foto HOT Magdalena Awuy

Akhir kata, kumpulan foto bugil artis Indonesia diatas semoga dapat menjadi pelajaran untuk tidak terulang lagi yang ke dua atau ketiga kalinya di tahun 2013 nanti. Dan yang belum tersandung, jangan sampe dech….

sumber:zona aneh - foto:twitter
Description: Kumpulan Foto Bugil Artis Indonesia Terbaru Sepanjang 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kumpulan Foto Bugil Artis Indonesia Terbaru Sepanjang 2012

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

6 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com