Foto Mesra Nata Naritha - Sammy Kerispatih Jadi Tontonan Gratis

Foto Mesra Nata Naritha - Sammy Kerispatih Jadi Tontonan Gratis
Foto Mesra Nata Naritha - Sammy Kerispatih Jadi Tontonan Gratis - Nama Nata Naritha belakangan ini mencuat ke permukaan dan menjadi perbincangan hangat dunia internet Indonesia. Bukan lantaran dapat penghargaan, nobel, grammy ataupun sejenisnya. Tetapi aktris Indonesia ini secara blak - blakan  mengaku telah hidup bersama serumah selama 3 bulan dengan Sammy Simorangkir sang vokalis Kerispatih tanpa adanya status pernikahan.

Untuk menyakinkan pernyataannya tersebut Nita Naritha sudah menyiapkan sejumlah bukti berupa foto mesra dengan vocalis yang pernah tersandung dengan kasus narkoba itu.

Entah ini adalah sebuah trik untuk menaikkan pamor atau bukan, yang jelas foto - foto tersebut sudah beredar luas di dunia maya secepat kilat, seperti beredarnya foto bugil Sheila Marcia beberapa bulan yang lalu. Dan foto mesra ini menjadi tontonan gratis para netter tak terkecuali para anak - anak. Dengan beredarnya foto tersebut, secara otomatis pula nama Nata Naritha menjadi naik daun dan dikenal banyak publik

Nata Naritha - Sammy Simorangkir mesra

Menurut Nata, selain foto diatas sebenarnya ada lagi foto buka - bukaan ditempat tidur bersama pelantun tembang " Demi Cinta " itu. Namun Nata tidak bisa memperlihatkan foto tersebut lantaran HP nya raib.

"Aku orangnya teledor, HP ku hilang dan kenangan aku hilang semua" ungkap Nata Naritha

Sementara di pihak Sammy, diwakili manajernya lewat jumpa pers menyatakan bahwa artis yang dimanajemeninya pernah tinggal bersama serumah dengan sdri. Nata adalah tidak benar.

Dari pernyataan kedua kubu artis yang bertikai tersebut, zona aneh tidak bisa berkomentar apa - apa. Siapa yang benar, Nata Naritha atau Sammy Simorangkir hanyalah mereka berdua dan Tuhan yang tahu. Mudah - mudahan siapa saja yang merasa bersalah dapat secepatnya mengakuhi kesalahannya.

sumber:internet,googleimage
Description: Foto Mesra Nata Naritha - Sammy Kerispatih Jadi Tontonan Gratis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Mesra Nata Naritha - Sammy Kerispatih Jadi Tontonan Gratis

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com