Download Smadav 9.0 Pro Full Version Mei 2012

Download Smadav 9.0 Pro Full Version Mei 2012
Download Smadav 9.0 Pro Full Version Mei 2012 - Smadav, anti virus lokal paling terkenal dan populer di Indonesia, baru - baru ini mengupdate ke versi terbarunya yaitu Smadav 9.0. Anti virus buatan anak negeri ini menurut pengalaman penggunanya merupakan anti virus terbaik dalam jajaran virus protection yang beredar saat ini.

Dalam versi Smadav 9.0 ini, seperti zona aneh kutip dari situs resminya, akan ada sekitar 860 virus baru yang ditambahkan dalam databasenya. Disamping itu, ada beberapa fitur yang disempurnakan seperti metode deteksi heuristik Smadav, pendeteksian file autorun.inf pada auto-scan flashdisk, metode blacklist start-up RTP dll.

Masih seperti versi - versi sebelumnya, dalam Smadav 9.0 ini fitur andalannya adalah adanya peengembalian data/ file yang sudah terhidden oleh virus. Data/ file yang terhidden bisa anda lihat saat kita melakukan scan komputer dengan menggunakan anti virus ini. Fitur lain yang tidak kalah pentingnya adalah kemampuannya untuk menyembuhkan file/ data yang sudah terinfeksi oleh virus  menjadi ke seperti semula.

Jika sahabat setia zona aneh sudah mempunyai Smadav rev 8.9 atau versi terdahulu, saatnya direkomendasikan untuk melakukan update. Bagi yang baru pertama kalinya menggunakan Smadav, bisa download Smadav 9.0 Pro di official web smadav.net. Disana kalian akan disuguhkan 2 link pilihan download yaitu yang versi free dan Pro

Smadav 9.0 Pro Full Version
Smadav 9.0 Pro Full Version
Smadav 9.0 Pro merupakan versi smadav yang mempunyai banyak sekali kelebihannya, namun kita diharuskan melakukan donasi dengan maksimal yang tak terhingga yang penting ikhlas. Karena hasil yang didapat dari donasi akan dipergunakan untuk pengembangan Smadav kedepannya.

Kelebihan Smadav 9.0 Pro
Update Otomatis Online
Fitur ini memungkinkan Smadav untuk melakukan update otomatis jika ada versi terbaru yang diluncurkannya

Scanning 10x Lebih Cepat
Penambahan Smad-Turbo yang ada di Smadav Pro merupakan fitur canggih yang hanya dimiliki antivirus Smadav. Kita dapat menghemat banyak waktu dalam melakukan scan komputer. Perbandinganya kita hanya butuh waktu scan 1 - 2 menit dibanding dengan Smadav Free yang butuh waktu sekitar 20 menit.

Exception List
Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.

Maximize/Resize Tampilan
Besar tampilannya bisa kita rubah dan sesuaikan dengan sesuka hati kita, bisa dibesarkan atau dikecilkan.

Mengganti Warna Tema
Bosan dengan warna default hijau smadav? kita dapat merubahnya sesuai keinginan kita, mau warna merah, ungu, biru, pink dll yang berada dibagian setting warna. Sebagai screenshot diatas adalah dominasi warna biru

Izin Penggunaan Profit
Smadav versi Pro digunakan untuk donatur Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll. Jangan sekali - kali menggunakan Smadav Free untuk usaha - usaha komersial Anda.

Password Admin
Pasword sangat penting untuk keamanan Smadav anda. Dengan adanya password para pengguna tidak bisa mengakses menu - menu seperti setting, update, tools dll kecuali anda sebagai admin.

Akhir kata, semoga sedikit ulasan tenteng Download Smadav 9.0 Pro Full Version Mei 2012 diatas dapat bermanfaat kepada Smadaver - smadaver seantero Indonesia. Dukung terus Smadav untuk menjadi anti virus terbaik di Indonesia bahkan di dunia. Wassalam

sumber:smadav.net
Description: Download Smadav 9.0 Pro Full Version Mei 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Download Smadav 9.0 Pro Full Version Mei 2012

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

  1. ikut nyimak gan, ada serial smadav terbaru disini,.. http://separuhtulisanku.blogspot.com/2012/07/serial-smadav-pro-terbaru.html

    personal/warnet/perusahaan

    update untuk smadav rev selanjutnya..

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com