Hasil Indonesian Idol Spektakuler Show 6

Hasil Indonesian Idol Spektakuler Show 6
Hasil Indonesian Idol Spektakuler Show 6 - Indonesian Idol 2012 tadi malam benar – benar sangat spektakuler. Dari ketujuh peserta : Dion, Sean, Regina, Febri, Yoda,, Rosa dan Dera, kesemuanya tampil bagus dengan performa yang power full.

Semua peserta berlomba – lomba memikat hati dewan juri yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, dan Dimas Jayadiningrat. Agnes Monica yang sebelum - sebelumnya tampil sebagai dewan juri, untuk Indonesia Idol Spektakuler Show 6 tadi malam tidak bisa hadir karena ada kesibukan di Los angeles untuk penggarapan Album terbaru yang berjudul A.G.N.E.Z.

Peserta Indonesian Idol Spektakuler Show 6
Dion – Begadang ( Roma Irama )
Dera – Bizzare Love Triangle ( Frente )
Sean – Firasat ( Marcell )
Rosa – Cinta Jangan Pergi ( Kotak )
Regina – Cinta ( KD Feat Melly Goeslaw )
Yoda – When I See You Smile ( Bad English )
Febri – Rasa Yang Tertinggal ( ST 12)

Selain membawakan lagu diatas, para peserta ditantang untuk menyanyikan lagu Medley secara bersamaan. Disamping itu juga dituntut untuk bernyanyi secara group, yaitu group pria dan group wanita. Pokoknya bagi sahabat setia zona aneh yang tidak menonton Indonesian Idol tadi malam dijamin menyesal.

Untuk Indonesian Idol Spektakuler Show 6 kali ini, peserta yang tersingkir adalah Dera, yang mengikuti jejak Sandy yang sudah tereliminasi di Indonesian Idol Spektakuler Show 5 minggu kemarin. Peserta yang mempunyai nama lengkap Non Dera Anggia Putri ini memperoleh hasil vote yang paling rendah dan otomatis menjadi tersingkir.

Dera Idol
Dera Idol
Para keluarga dan penggemar setia Dera dari seantero nusantara seakan – akan tidak percaya dengan hasil yang diumumkan Daniel Mananta ini. Kesedihan dan tangis pun memecah kesunyian malam di Studi 8 RCTI , Kebon Jeruk. Para peserta lainnya yang pada saat itu sedang bergembira karena lolos dari eliminasi ikut – ikutan tidak percaya bahwa cewek cantik asal Cianjur, Jawa Barat harus pergi dari ajang bergengsi ini.

Video Dera Idol – Bizzare Love Triangle ( Frente )

Ingin mengetahui hasil dari Indonesian Idol 2012 selanjutnya? Terus pantau perkembangan terkini dan saksikan Indonesian Idol Spektakuler Show 7 live RCTI pada hari Jumat, 25 Mei 2012 pukul : 20.00 WIB.

sumber:internet
Description: Hasil Indonesian Idol Spektakuler Show 6 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Hasil Indonesian Idol Spektakuler Show 6

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com