Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet

Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet
Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di InternetDewi Cinta adalah seorang artis Indonesia yang lagi naik daun saat ini. Bukan lantaran dapat award, atau penghargaan lainnya, melainkan tengah kesandung foto bugil. Foto tersebut saat ini menyebar luas di internet seperti jamur dimusim penghujan dan menjadi tontonan gratis para netter di jagad maya.

Skandal foto bugil ini bukan pertama kalinya menimpa para artis Indonesia. Sebelumnya ada Nikita Mirzani – Indra Birowo yang kepergok berbuat ML di lokasi Syuting yang juga membuat nama keduanya menjadi top perbincangan di Internet. Nama lain seperti Uli Aulia, Aura Kasih, Ayu Ting Ting, Cut Tari adalah sederetan kecil artis top Indonesia yang kesandung foto/ video bugil dan masih banyak nama artis Indonesia yang tidak bisa zona aneh sebutkan disini satu – persatu.

Menurut pengakuannya, Foto telanjang Dewi Cinta yang saat ini menjadi tontonan gratis para anak – anak sampai dewasa ini adalah akibat dari kelalaian seorang Dewi Cinta dalam merawat gadget selular ini. Dikutip zona aneh dari berbagai sumber di internet, foto – foto tersebut berada dalam sebuah handphone yang beberapa waktu lalau raib entah kemana. Kemudian ada indikasi orang lain yang tidak bertanggung jawab menyebarkannya.

Artis kelahiran 15 Agustus 1987 ini, selama meniti karir memang tidak begitu mulus seperti rekan seprofesinya, Ayu Ting Ting. Dari pertama kalinya terjun di dunia entertainment, mulai bernyayi sampai menjadi model dalam sebuah majalah, nama Dewi Cinta belum bisa dikenal oleh public, belum menjadi popular atau malah bisa dikatakan malah meredup.

Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor
Foto Bugil Dewi Cinta Tanpa Sensor

Foto Bugil Dewi Cinta Tanpa Sensor2

Foto Bugil Dewi Cinta Tanpa Sensor3

Foto Bugil Dewi Cinta Tanpa Sensor4

Beredarnya foto bugil telanjang Dewi Cinta tanpa sensor yang sekarang ini menjadi 10 besar pencarian google, belum diketahui motif dibelakangnya. Berbagai rumor yang beredar ada semacam kesengajaan, agar seorang Dewi Cinta menjadi terkenal di dunia entertainment Indonesia. Entah itu kesengajaan atau bukan, hanyalah Dewi Cinta sendiri yang tahu.

sumber:internet
Description: Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

9 komentar :

  1. Mau lihat yg lebih??
    klik link di bawah ne...
    baru lhoo...
    http://referraltask.com/ref.php?page=act/ref&invcod=51207

    BalasHapus
  2. wah kok di sensor gan ??? kata nya tanpa sensor...
    ne gan ane ada juga tempat nya cari bokep lokal dan internasional

    BalasHapus
  3. Iya betul jangan di sensor dong gambarnya..! Kataxnya tdk di sensor, padahal di sensor! :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo tidak disensor nanti kena block nawala gan.. thank udah mampir

      Hapus
  4. numpang lewat ah yang punya room mana...yang butuh vidio bokep ada di sini ni htt://jualcdbokep.blogspot.com... ma kasih buat yang punya room

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com