Forum Gemscool Mangkalnya Gamers Sejati Indonesia

Forum Gemscool Indonesia
Jangan mengaku gamers sejati jika belum bergabung di forum Gemscool Indonesia. Di forum ini sahabat setia zona aneh akan bertemu dengan 4,5 juta lebih gamer – gemer sejati seantero Indonesia. Anda akan dibuat tidak kesepian lagi dalam bermain game.Jika belum tahu, Forum Gemscool merupakan sebuah forum yang membahas seputar game online. Forum ini merupakan forum game online terbesar di Indonesia.

Sama seperti forum Kaskus, semua member yang tergabung dapat berinteraksi dengan member lainnya untuk hanya sekedar sharing seputar ilmu ngegame, path, cheat, tutorial dll, jadi selain bermain game, di forum ini kita juga dapat ilmu pengetahuan seputar dunia game online dan seluk beluknya.

Permainan game online yang berada di forum Gemscool antara lain Point Blank ( PB ), Yulgang, Kart Rider, Free Style, Dragon nest, Lost Saga dan masih banyak game – game lain yang layak dicoba yang telah disediakannya special buat para gamers Indonesia.

Video Forum Gemscool


Game – game seperti diatas sayangnya tidak bisa kita mainkan dalam versi offline seperti game PC. Kita wajib menyediakan koneksi internet untuk memainkannya. Dengan internet yang kurang stabil, permainan game jadi terputus – putus dan kurang begitu seru. Karena itu, gunakan ISP yang mempunyai layanan internet bagus.

kart rider game online


yulgang game online indonesia

Nach…buat sahabat setia yang mengaku maniak game dan belum bergabung di Forum Gemscool, Mangkalnya Gamers Sejati Indonesia ini, silakan langsung kunjungi link berikut dijamin dapat pengalaman baru seputar dunia games. http://forum.gemscool.com/

sumber:internet

Description: Forum Gemscool Mangkalnya Gamers Sejati Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Forum Gemscool Mangkalnya Gamers Sejati Indonesia

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com