Http Forum Gemscool Point Blank PB Game Online Indonesia

Forum Gemscool Point Blank PB
Http Forum Gemscool Point Blank PB Game Online Indonesia - Point Blank merupakan sebuah game online FPS yang dapat dimainkan secara multiplayer. Game ini termasuk game yang sangat popular di Indonesia. Berjuta – juta gamers Indonesia sudah menjajalnya dan mengatakan bahwa game ini sangat menantang.

Forum Gemscool PB ini terbukti dapat memicu andrenalin para pemainnya. Jadi, bagi anda yang mempunyai penyakit darah tinggi/ jantung sebisa mungkin hindari Point Blank ini. He…he…. Selain itu, game ini juga bersifat addictive, artinya sekali memainkan, anda akan dibuat kecanduan. Ingin memainkan dan terus memainkan.

Permainan Online Point Blank bagi kebanyakan pemula dirasa sangat begitu sulit. Dan memang benar, game bergenre FPS ini dibutuhkan skill, keahlian dan juga mental yang tinggi. Faktor keberuntungan juga memegang andil besar dalam menaklukkan setiap rintangan yang diberikan.

Kepopuleran game tembak – tembakan ini tidak lepas dari banyaknya event yang diadakan panitia penyelenggara. Tawaran hadiah yang besar membuat setiap pertandingan yang diadakan selalu kebanjiran peserta. Ditambah lagi event Internasional yang sering kali diadakan, menambah kepopuleran Gemscool Point Blank ini.

Forum Gemscool Point Blank ini sebenarnya adalah subforum yang berada di gemscool. Dan memang setiap game yang ada , dibuatkan subforum tersendiri. Tujuannya adalah agar setiap permasalaahan seputar suatu game tidak capur aduk dengan game – game yang lain, karena di forum ini akan banyak game.

Untuk mengakses Forum Gemscool Point Blank, sahabat setia zona aneh bisa langsung mengunjungi http://forum.gemscool.com/forum-5.html . Jangan lupa untuk mendaftar menjadi member dan dapatkan info, tips, tutorial dll seputar weapon, strategi, map, clan, cheat dll Serta jadwal tournament internasional maupun nasional yang akan diadakan. Semoga bermanfaat.

sumber:internet

Description: Http Forum Gemscool Point Blank PB Game Online Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Http Forum Gemscool Point Blank PB Game Online Indonesia

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com