Forum Gemscool Lost Saga Game Petualang Online Terbaru

Forum Gemscool Lost Saga Game Petualang Online Terbaru
Forum Gemscool Lost Saga Game Petualang Online Terbaru - Maniak Lost Saga pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya forum gemscool. Tiap hari walaupun Cuma sebentar pasti selalu mengunjungi forum yang mempunyai member diatas 4 juta ini. Sama dengan forum gemscool point blank, forum ini juga merupakan subforum yang berada di gemscool itu sendiri.

Gemscool Lost Saga merupakan game petualangan yang berbasis MMO 3D yang dikembangkan oleh gemscool Indonesia. MMO adalah singkatan dari Massively Multiplayer Online. Artinya game ini melibatkan ribuan player online, dimana kita butuh berinteraksi dengan karakter lain diwaktu yang bersamaan.

Biasanya kita dituntut untuk menyelesaikan suatu misi untuk mencapai level tertentu dengan item bagus dalam waktu yang bersamaan. Contoh game jenis MMO adalah ragnarok online, heroes of Newerth, Counter Strike Online dan masih banyak lagi game bergenre ini yang bertebaran di dunia maya termasuk Point Blank dan Lost Saga itu sendiri.

Lost Saga banyak dikembangkan negara – negara didunia termasuk Indonesia. Di Amerika misalnya, game ini dikembangkan oleh OGPlanet, di Thailand ada nama Asiasoft yang mengembangkannya. Sementara di Indonesia kita mengenal Gemscool dari Kreon.

Forum Gemscool Lost Saga yang dikembangkan sampai saat ini sudah mempunyai member 4,5 juta dengan4,5 ribu thread yang sudah dibuat serta 3,6 juta posting. Ini membuktikan bahwa forum ini begitu sangat popular dikalangan pecinta game online.

Akhir kata, khusus para sahabat setia zona aneh yang sangat menyukai game petualan, jangan lupa untuk gabung di forum gemscool lost saga ini. Anda akan mendapatkan info terbaru, cheat, tips & trik dari seputar game yang sedang naik daun saat ini. Gemscool Lost Saga Forum >> http://lostsaga.gemscool.com

sumber:internet

Description: Forum Gemscool Lost Saga Game Petualang Online Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Forum Gemscool Lost Saga Game Petualang Online Terbaru

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com