Cerita Anak SMA Terpanas Terbaru Bikin Deg – Degan

Cerita Anak SMA Terpanas Terbaru Bikin Deg – Degan
Cerita Anak SMA Terpanas Terbaru Bikin Deg – DeganAnak SMA identik dengan masa – masa yang paling indah. Masa yang bisa dikatakan merupakan masa transisi ke dewasa ini, mengundang banyak cerita yang diperbincangkan. Mulai dari pergaulan bebas, sex bebas dll yang sering dan banyak terjadi di masa ini. Karena itu sebagai orang tua untuk selalu memantau perilaku anaknya diluar sekolah ataupun diluar rumah.

Perkembangan teknologi yang tidak bisa dibendung dapat dikatakan merupakan andil besar rusaknya generasi ini jika tidak bisa memanfaatkannya ke hal yang postitif. Contoh kecil saja, setiap anak SMA pasti mempunyai HP yang bisa memutar file multimedia. Akibatnya terjadi penyalahgunaan ke hal – hal negatif seperti menyimpan video 17+, Gambar dewasa dll. Para anak SMA pun cenderung penasaran dengan hal – hal yang berbau pornografi seperti diatas yang berujung ingin mencoba sesuatu yang tidak seharusnya dan semestinya dicoba.

Cerita anak SMU pun bisa menjadi panas, sepanas cerita sex terbaru lantaran cerita ini mengandung unsur sex bebas yang terjadi di kalangan ABG 17 tahun ini. Para pembaca pun dibuat deg – degan, apalagi yang membaca juga para ABG SMA yang notabene masih labih dan masih ingin menemukan jatidiri.

Sementara untuk blog – blog sekarang ini juga tidak sedikit yang memuat konten – konten dewasa. Karena memang konten bergenre ini sangat laris di Internet dan mengundang banyak visitor yang masuk. Jika sahabat setia perhatikan, blog yang memuat konten ini kebanyakan dikunjungi berpuluh – puluh ribu visitor per hari.

Akhir kata, mohon maaf jika judul diatas terlalu menggebu - gebu yang hanya mengejar KW saja, dan memang itu tujuannya. he...he...Buatlah cerita anak SMA kita yang baik kepada orang tua kita. Janganlah kita terjerumus ke pergaulan dan sex bebas. Ingatlah orang tua kita sudah dengan susah payah mencari uang hanya untuk pendidikan anaknya. Jadilah anak yang bisa membanggakan hati orang tuanya. Semoga bermanfaat

sumber:internet

Description: Cerita Anak SMA Terpanas Terbaru Bikin Deg – Degan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cerita Anak SMA Terpanas Terbaru Bikin Deg – Degan

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com