Kalkulator Masa Subur Wanita Cocok Untuk Buat Anak

Kalkulator Masa Subur Wanita Cocok Untuk Buat Anak
Kalkulator Masa Subur Wanita Cocok Untuk Buat Anak - Kegunaan utama kalkulator adalah sebagai sarana untuk menghitung angka. Jadi kalkulator masa subur adalah suatu alat yang berguna untuk menghitung masa subur wanita, dimulai saat hari pertama haid.

Untuk cara membuat anak dikatakan berhasil, syarat wajib adalah wanita harus berada di masa subur. Karena pada masa ini , pasangan kita mengalami ovulasi. Lalu kapan pasangan kita berada dimasa subur? Banyak metode yang digunakan untuk mengetahuinya, misalnya cara menghitung masa subur wanita secara manual atau juga bisa menggunakan kalkulator yang berada diartikel ini.

Cara menggunakan tool ini juga sangat relative mudah, kita tinggal memasukkan data – data yang diminta lalu tekan hitung. Tunggu proses dan hasilnya akan dapat kita baca secara akurat. Selesai….



Bagaimana dengan kalkulator masa subur wanita diatas? mudah bukan cara penggunaannya. Ayo untuk para sahabat setia zona aneh yang ingin mengetahui kapan masa suburnya, silakan pergunakan alat diatas. Ingat! Jangan pergunakan untuk hal – hal yang negatif. Semoga bermanfaat.

sumber:internet,googleimage

Description: Kalkulator Masa Subur Wanita Cocok Untuk Buat Anak Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kalkulator Masa Subur Wanita Cocok Untuk Buat Anak

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com