Profil Novie Amelia Biodata Model Majalah Popular

Profil Novie Amelia Biodata Model Majalah Popular
Profil Novie Amelia Biodata Model Majalah Popular - Nama Novie Amelia mendadak terkenal di dunia maya karena mengemudikan Mobil Honda Jazz merah bernopol B 1864 POP secara ugal – ugalan dan menabrak banyak orang dikawasan Jakarta Barat. Sebenarnya siapakah sosok Novi Amilia sebernarnya?

Berbekal seadanya, zona aneh langsung melakukan perburuan di alam maya. Memang belum banyak yang tahu model majalah Popular yang satu ini. Namanya saja banyak orang salah menyebutkan. Ada yang bilang Novi Amilia, Novie Amelia atau juga Novi Amelia

Tahun 2005, dara cantik ini mengawali karirnya dengan berpose seksi di sebuah majalah dewasa terkenal “ POPULAR”. Di majalah ini memang nama novie tak sepopuler para model yang pernah menghiasai majalah konsumsi orang dewasa ini.

Tahun 2008, model asal Sumatera utara ini ditawari untuk terjun ke dunia tarik suara. Ia ditawari untuk menjadi penyayi Pop dangdut. Namun karir ini gagal ditengah jalan, lantaran ia belum cukup siap dalam dunia ini.

Tahun 2009, artis Indonesia kelahiran tahun 1987 ini sempat berhenti dari dua modeling lantaran sang pacara melarangnya.

Tahun 2012, namanya kembali melejit dan menjadi perbincarngan se antero Indonesia karena menabrak banyak orang dengan mengemudikan hamper setengah bugil. Ia hanya mengenakan Celana Dalam / CD dan BH saja.

Biodata Novi Amilia
Nama tenar : Novi Amilia/ Novie Amelia/ Novi Amelia
Lahir : tahun 1987
Asal : Sumatera Utara
Hobby : model, penyanyi
Twitter : @novieamelia3

Demikianlah, Profil Novie Amelia Biodata Model Majalah Popular, semoga dapat bermanfaat untuk para sahabat setia yang ingin mengenal lebih jauh sang artis tersebut atau langsung menjadi follower dan berkicau di account twitternya.

sumber:internet
Description: Profil Novie Amelia Biodata Model Majalah Popular Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Profil Novie Amelia Biodata Model Majalah Popular

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com