Trans 7 TV Online Live streaming Indonesia Cerdas dan Menghibur

Trans 7 TV Online Live streaming
Trans 7 TV Online Live streaming Indonesia Cerdas dan Menghibur - Trans 7 TV adalah sebuah setasiun televise swastanasional yang sangat terkenal. Diluncurkan pertama kali 25 November 2001 silam dengan nama TV7. Pada saat itu saham kepemilikannya ada ditangan Kompas Gramedia dan Bakrie Brothers.

Dalam perjalanannya TV7 kemudian berubah menjadi Trans7 setelah sahamnya sebesar 49% dibeli oleh PT Trans Corp. Ini terjadi pada saat tanggal 15 Desember 2006. Dan tanggal inilah sebagai hari lahir TV Online yang mempunyai slogan Aktif, cerdas dan menghibur.

Berbeda dengan RCTI Streaming yang selalu didominasi sinetron, Trans 7 malah hadir non sinetron. Sebagai gantinya, tanyangan – tanyangan seperti gosip, reality show, religi, news, olah raga dll akan hadir dalam tengah – tengah keluarga anda. Bahkan tayangan Opera Van Java dan MotoGP adalah 2 tayangan Trans 7 yang sangat menyedot pemirsa tanah air.

Dibawah ini adalah layanan Trans 7 TV streaming yang dapat dinikmati disaat – saat sahabat setia zona aneh berselancar didunia maya.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Trans 7 TV Online live streaming . Untuk menontonnya tanpa kendala, gunakan koneksi internet yang mumpuni. Semoga bermanfaat.

sumber:mytrans
Description: Trans 7 TV Online Live streaming Indonesia Cerdas dan Menghibur Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Trans 7 TV Online Live streaming Indonesia Cerdas dan Menghibur

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com