3 Cewek Petualang Film Terbaru 2013 Oktober

3 Cewek Petualang ini merupakan salah satu film terbaru yang akan tayang di bioskop 21cineplex pada bulan Oktober 2013 ini. Membaca judulnya saja kita dibuat sangat penasaran. Betapa tidak, kita pasti membayangkan jalan ceritanya adalah petualang bersama 3 cewek cantik dengan pakaian serba seksi dalam sebuah tempat yang jauh akan keramaian.

3 Cewek Petualang Film Terbaru 2013 Oktober

Film ini akan diperankan oleh artis papan atas tanah air, yaitu Julia Perez dan Aura kasih. Kedua artis tersebut pasti sudah tidak asing lagi buat kita dengan identik keseksiannya. Setiap Film yang mereka perankan pasti membuat mata para pecinta film bioskop cinema 21 tidak bisa berkedip. He…he…

Pemain
- Julia Perez
- Aura Kasih
- Imaz Fitria
- Dion
- Dj Reinov
- Benny Riswandi
- Guntur Triyoga

Description
Jenis Film : Thriller
Produser : Hm Firman Bintang
Produksi : Mitra Pictures, BIC Production
Sutradara : Chiska Doppert
Durasi : 80 menit
Genre : remaja

Penasaran? Yuk intip Sinopsis 3 Cewek Petualang berikut ini
Sally dan Denis adalah sepasang kekasih yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Karena itu, untuk melepas masa lajangnya, Sally mengajak teman SMA nya sebut saja Lyla, Randu, Jubed, dan Citra untuk berlibur ke suatu tempat.

Mereka berlima memilih sebuah pulau di daerah Belitong sebagai tujuannya. Pulau tersebut merupakan sebuah pulau yang sangat sepi dengan sedikit orang yang mengunjunginya, sangat cocok bagi mereka yang senang berpetualang.

Buat Sally petualangan kali ini adalah petualang yang sangat menyenangkan sekaligus menantang dikarenakan untuk terakhir kalinya dimasa lajangnya. Tetapi anggapan tersebut menjadi sirna setelah beberapa kejadian aneh dialami sesampainya disana. Angin badai yang datang dan pergi dengan tiba – tiba membuat ke 3 cewek petualang bersama teman – temannya mulai ketakutan.

Trailer 3 Cewek Petualang


Namun petualangan ini belum berakhir, tak lama kemudian bekas telapak kaki ditemuinya. Tidak tanggung – tanggung, bentuknya yang sangat besar mencerminkan yang lewat jalan tersebut adalah sebuah makhluk raksasa. Kejadian aneh lainnya adalah ditemukannya bekas reruntuhan kerajaan jaman dahulu kala.

Kejadian demi kejadian aneh mereka temui setiap jengkal kakinya yang terus melangkah menyusuri pulau tersebut. Puncaknya, adalah kematian satu persatu teman – temannya yang sangat begitu aneh. Tinggallah hanya 3 cewek yang tersisa.

Akankah ketiga cewek petualang ini juga ikut mati bersama teman – temannya? Saksikan hanya dibioskop – bioskop kesayangan anda.

Demikianlah sinopsis 3 cewek petualang, film terbaru bergenre horor yang akan membuat ketakutan. Namun bagi sahabat setia zona aneh yang ingin menonton, harus bersabar dulu. Karena Film 3 Cewek Petualang ini rencananya akan rilis perdana pada tanggal 31 Oktober 2013 mendatang.

sumber:21cineplex,youtube

Description: 3 Cewek Petualang Film Terbaru 2013 Oktober Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 3 Cewek Petualang Film Terbaru 2013 Oktober

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com