PPC Lokal Indonesia Dapat Duit Gratis via Blog Mau?

PPC Lokal Indonesia Dapat Duit Gratis via Blog Mau?
PPC Lokal Indonesia yang terbukti membayar, terbaik dan terpercaya saat ini menurut pantauan zona aneh adalah Kliksaya. Selain itu, PPC ini juga merupakan terbesar di tanah air. Karena itu tidak salahnya, admin akan mereview Pay Per Click yang dinahkodai Bapak David ciang ini.

Namun sebelumnya jika sahabat zona aneh belum mengetahui tentang PPC, berikut ini definisinya. PPC merupakan sebuah program periklanan yang akan membayar para membernya ( dalam hal ini pemilik blog ) jika ada iklan yang terklik. Buat para blogger mania, PPC merupakan sarana yang tepat untuk mendapatkan uang tambahan dari aktifitas ngeblog yang dilakoninya setiap hari yang kadang kala mulai ada titik jenuh.

Pengalaman zona aneh yang sudah hampir 2 tahun gabung di PPC Indonesia kliksaya, sampai detik ini tidak ada masalah apapun. Setiap komisi yang sudah memenuhi batas minimum selalu ditransfer tiap bulan tepat waktu. Prosentase klik yang didapat juga lebih besar dibanding PPC sejenis. Apalagi jika sahabat setia punya trafik diatas 20K/hari, Insya Allah uang akan mengalir dengan lancar.

Harga satu klik iklan dari PPC Indonesia yang terbukti membayar ini antara 200 sampai 400 bahkan lebih. Jelas harga tersebut sudah termasuk kategori mahal untuk ukuran PPC non Premium. Namun masih kalah jauh dibanding dengan PPC kelas premium seperti Idblog network (IBN) yang harga iklannya berkisar 3000an per satuan klik.

Penasaran dengan PPC Klik saya?langsung saja daftar dengan menggunakan link berikut ini
http://pub.kliksaya.com?refid=87869
Dan rasakan keunggulan –keunggulan kliksaya dibanding dengan lainnya.

Mohon maaf, link diatas adalah link refferal zona aneh di KS. Jika tidak keberatan, admin sarankan untuk registrasi lewat link tersebut. Anggap saja sahabat zona aneh dapat info ini dari saya. He…he…. Namun jika keberatan, bisa langsung kunjungi link berikut http://pub.kliksaya.com

sumber:kliksaya

Description: PPC Lokal Indonesia Dapat Duit Gratis via Blog Mau? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: PPC Lokal Indonesia Dapat Duit Gratis via Blog Mau?

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com