Cari Blog Ini

Memuat...

Dewi Persik Ciuman Hot di Film Bangkit dari Lumpur

Dewi Persik Ciuman Hot di Film Bangkit dari Lumpur
Film terbaru Dewi Persik Alias DePe “ Bangkit dari lumpur ” yang sebentar lagi rilis ini bukan konsumsi untuk anak – anak dibawah umur. Dalam film tersebut pasalnya ada adegan – adegan yang hanya dapat dinikmati oleh orang dewasa. Misalnya adegan ciuman hot, striptease, pemerkosaan dll.

Melihat judulnya saja, sudah dapat dipastikan film terbaru 2013 ini akan bergenre horror. Sedangkan lokasi syutingnya juga bisa ditebak, yaitu di daerah berlumpur. Ya benar, sebagian syuting akan diambil di kawasan lumpur Lapindo Sidoarjo. Sebuah Daerah di Jawa Timur yang terkena bencana lumpur yang sampai sekarang belum berhenti.

Dalam Film tersebut, artis yang mempunyai nama asli Dewi Muria Agung akan melakoni sebuah adegan ciuman hot bersama Robby Shine. Pantauan zona aneh dari tempo, konon kabarnya, adegan tersebut harus berkali – kali diulang yang dikarenakan lawan mainnya sedikit agak grogi.

Saat kissing, bukan saya yang grogi. Pemeran cowoknya yang grogi. Jadi di take berkali – kali, ada sekitar 6 – 7x akhirnya dibreak

Selain kissing Artis yang pernah tertimpa tragedi kemben melorot ini, juga harus melakoni adegan pemerkosaan dan berbagai tarian seksi, termasuk menari striptease. Karena saking banyaknya adegan yang hanya khusus 17+ ini, maka film yang rencana tayang perdana 24 Oktober 2013 ini tidak dianjurkan untuk ditonton oleh orang yang belum dewasa.

sumber image: google.com
Description: Dewi Persik Ciuman Hot di Film Bangkit dari Lumpur Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Dewi Persik Ciuman Hot di Film Bangkit dari Lumpur

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Poskan Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com