Profil Aura Kasih Biodata Pemain Asmara Dua Diana

Profil Aura Kasih Biodata Pemain Asmara Dua Diana
Biodata selebritis Indonesia kali ini datang dari artis cantik nan seksi Aura Kasih. Bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini mulai merambah dunia entertainment berawal dari keikut sertaannya di ajang Miss Indonesia ditahun 2007. Saat itu, artis berkelahiran Bandung 25 tahun silam ini terpilih menjadi finalis dalam ajang tersebut yang mewakili propinsi Lampung.

Sejak terpilih menjadi finalis itulah, nama Aura Kasih mulai dikenal di dunia hiburan tanah air. Berbagai tawaran manggung datang silih berganti, namun dunia musiklah ia pilihnya. Tahun 2008, lantas ia mengeluarkan single pertama dengan judul Mari Bercinta. Dan tidak disangka – sangka ternyata single tersebut laris manis dipasaran. Menjadikan Aura Kasih hot nan seksi ini terkenal se antero nusantara.

Ditahun yang sama. Artis yang pernah diberitakan menjalin asmara dengan Bams vokalis Samsons ini dipercaya untuk bermain Film layar lebar dengan judul “ Asmara Dua Diana ”. Dalam Film bertemakan remaja ini ia juga dipercaya untuk menyanyi soundtrack nya.

Biodata Aura Kasih
Nama lengkap : Sanny Aura Syahrani
Nama artis : Aura Kasih
TTL : Bandung, 23 Februari 1988
Pekerjaan : artis
Hobby : bernyanyi
Twitter : @aurakasih87

Demikianlah profil Aura Kasih, artis bintang iklan pakaian dalam Konzuii Slimming Suit yang bertubu seksi dan bahenol. Semoga dapat bermanfaat khususnya buat para fans – fans berat dari artis 3 Cewek Petualang ini.
sumber:wikipedia,googleimage
Description: Profil Aura Kasih Biodata Pemain Asmara Dua Diana Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Profil Aura Kasih Biodata Pemain Asmara Dua Diana

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com