Marhaban Ya Ramadhan 1434 H Buat Semua Sahabatku

Marhaban Ya Ramadhan 1434 H
Alhamdulillah tiba saatnya bulan penuh berkah yaitu bulan Ramadhan 1434 H menghampiri kita. Menyambut tamu Agung dan mulia ini hendaknya dengan rasa senang, penuh senyum, ramah dll seperti selayaknya menyambut seorang tamu yang dating ke rumah kita.

Di hari yang pertama puasa ini, semoga sahabat setia zona aneh masih di beri kesehatan untuk menjalankan semua amalan – amalan dibuan yang suci ini, terutama ibadah yang wajib seperti puasa Ramadhan dan sholat fardlu 5 waktu. Sedangkan buat sahabat yang masih sakit, zona aneh doakan semoga cepat sembuh dan segera bisa berlomba – lomba mengumpulkan pahala sebanyak – banyaknya seperti sahabat – sahabat kita yang lain.

Penetapan 1 Ramadhan 1434 H yang sudah ditetapkan oleh pemerintah RI yang jatuh hari ini Rabu 10 Juli 2013 melalui siding isbat mudah – mudahan dapat dijadikan panduan untuk menentukan awal puasa, walaupun kenyataannya ada sahabat – sahabat yang lain sudah berpuasa duluan di hari kemarin. Menyikapi kondisi yang demikian, hendaknya perbedaan ini dijadikan sebagai rahmat bukan dijadikan permusuhan.

Akhir kata, lewat kesempatan yang berbahagia ini zona aneh ingin meminta maaf yang sebesar – besarnya jika selama setahun ini ada kesalahan yang saya sengaja maupun tidak. Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1434 H bagi teman – teman yang menjalankannya. Dan selalu tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini. Marhaban Ya…. Ramadhan.

sumber image:google
Description: Marhaban Ya Ramadhan 1434 H Buat Semua Sahabatku Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Marhaban Ya Ramadhan 1434 H Buat Semua Sahabatku

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com