Profil Vitalia Sesha Biodata Model Majalah Popular 2013

Profil Vitalia Sesha Biodata Model Majalah Popular 2013
Profil artis Indonesia kali ini akan mengupas si seksi Vitalia Sesha Model hot majalah Popular terbitan Februari 2013. Selain popular, Dara cantik ini juga tampil di majalah male ( Mata Lelaki ) yang merupakan anak asuh dari detikcom.

Zona aneh ingin membahas Vitalia Sesha si cewek cantik ini ke permukaan dikarenakan dirinya beberapa hari ini menjadi popular dikalangan pengguna jagad maya. Bukan karena pose – pose syur dan menantang melainkan ada keterkaitan kasus yang menimpa Ahmad Fathanah soal korupsi.

Cewek asal Surakarta Jawa tengah ini dicurigai KPK lantaran diduga menerima aliran dana dari AF. AF adalah asisten pribadi mantan Presiden PKS yang sudah ditangkap lebih dahulu oleh KPK terkait kasus suap daging import.
Ahmad Fathanah
Vitalia Shesya disinyalir telah menerima sebuah mobil Honda jazz dan arloji super mewah dari Ahmad Fathanah. Jika diuangkan kedua barang tersebut bernilai ratusan juta rupiah. Dan saat ini sudah diamankan oleh KPK sebagai barang bukti.

Profil Biodata Vitalia Sesha lengkap
Nama : Vitalia Sesha
TTL : -
Asal : Solo/ Surakarta Jawa Tengah
Profesi : Model
Twitter : @vitaliaShesya

Demikianlah Profil Vitalia Sesha lengkap semoga dapat bermanfaat buat sahabat zona aneh semua. Kenal lebih jauh? Jangan lupa untuk menjadi follower twitter Vitalia Sesha dan dapatkan berita terbaru tentang kesehari – hariannya. Lihat juga, Pose Vitalia Sesha hot di majalah Popular 2013.

Terima kasih sahabat setia telah membaca Profil Vitalia Sesha Biodata Model Majalah Popular 2013 dengan Permalink :http://zonaaneh.blogspot.com/2013/05/profil-vitalia-sesha-biodata-model.html
sumber:ciricara - image:googleimage
Description: Profil Vitalia Sesha Biodata Model Majalah Popular 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Profil Vitalia Sesha Biodata Model Majalah Popular 2013

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com