Vitalia Sesha Model Seksi Gratifikasi Seks Ahmad Fathanah?

Nama Vitalia Sesha muncul ke permukaan dan menjadi perbincangan hangat para netter jagad maya tanah air dalam beberapa hari ini. Cewek seksi ini diduga menjadi gratifikasi seks oleh Amad Fathanah yang merupakan mantan orang penting di Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ).

Vitalia Sesha Model Seksi Gratifikasi Seks Ahmad Fathanah?

Kita semua pasti sudah tahu Ahmad Fathanah merupakan asisiten Luthfi Hassan Ishaaq yang terjerat kasus suap daging impor yang merugikan negara bernilai milyaran rupiah. Saat ini dirinya sudah di amankan oleh Komite Pemberantasan Korupsi. Sebelumnya asisten mantan Presiden PKS ini diciduk oleh KPK bersama Maharani Suciyono seorang mahasisiwi cantik sebuah PTS di Jakarta. Keduanya di ciduk saat berada di Kamar hotel Le Meedian.

Sementara Vitalia Sesha berurusan dengan KPK dikarenakan dirinya diduga telah menerima aliran dana dari AF berupa Mobil Honda Jazz dan Arloji Mahal merk Chopard yang harganya mencapai 70 juta rupiah. Saat ini kedua barang bukti bernilai ratusan juta tersebut sudah disita oleh KPK.

Sebagai seorang model Vitalia Sesha sudah tidak asing lagi di dunia model Indonesia. Wajahnya kerap menghiasi beberapa majalah dewasa seperti majalah Popular dan majalah Male. Pose – pose panasnya dalam Majalah tersebut juga sudah tidak diragukan lagi. Saat pemotretan dirinya terlihat begitu professional dan tidak canggung. Ini membuktikan bahwa dirinya dapat disejajarkan dengan model – model papan atas Indonesia.

Terima kasih sahabat setia telah membaca Vitalia Sesha Model Seksi Gratifikasi Seks Ahmad Fathanah? dengan Permalink : http://zonaaneh.blogspot.com/2013/05/vitalia-sesha-model-seksi-gratifikasi.html
sumber:tribunnews.com - image:majalah popular

Description: Vitalia Sesha Model Seksi Gratifikasi Seks Ahmad Fathanah? Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Vitalia Sesha Model Seksi Gratifikasi Seks Ahmad Fathanah?

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com