Foto Mahasiswi Hot Maharani Suciyono Siapakah Dia?

Maharani Suciyono cewek cantik seksi yang beberapa hari ini menjadi berbincangan hangat para netter dan menjadi buruan media online ternyata masih berumur 19 tahun. Namanya menjadi naik daun lantaran dia bersama Ahmad Fathanah saat KPK menciduknya di sebuah hotel di Jakarta.

Foto Mahasiswi Hot Maharani Suciyono Siapakah Dia?

Kronologi penggerebekan dua insan lawan jenis ini ternyata mempunyai banyak versi. Ada sebuah pemberitaan yang mengatakan mereka digrebek saat berada di dalam kamar dengan tanpa busana yang lengkap. Ada juga yang mengatakan pas mereka berdua keluar dari kamar hotel. Versi lain menyebutkan Rani dan AF ditangkap saat di dinner dicafe hotel Le Meedian. Lalu mana pemberitaan yang benar? Benar tidaknya versi pemberitaan online diatas hanya MS dan AF yang tahu.

Nach… siapakah sebenarnya Maharani Suciyono dan Ahmad Fathanah? Kutipan Zona Aneh dari media online Indonesia, Maharani Suciyono tercatat sebagai mahasisiwi semester III jurusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Moestopo Beragama. Sementara Ahmad Fathanah adalah seorang pria yang diduga pengantar uang suap untuk Luthfi Hassan Ishaaq yang merupakan mantan Presiden PKS yang sekarang ini sudah menjadi tersangka kasus suap daging impor.

Penasaran dengan sosok Mahasisiwi Hot yang bikin heboh dunia maya dan jejaring social ini? Dibawah ini ada beberapa foto yang zona aneh kutip dari Google image dan juga beberapa media online Indonesia.

Maharani Suciyono2

Maharani Suciyono3

Maharani Suciyono4

Maharani Suciyono5

Maharani Suciyono6

Maharani Suciyono7

Maharani Suciyono8

Maharani Suciyono9

Maharani Suciyono10

Maharani Suciyono11


Maharani Suciyono12

Maharani Suciyono13


Maharani Suciyono14

Maharani Suciyono15

Maharani Suciyono16

Wow… benar – benar buat mata dan otak fresh foto mahasiswi hot diatas. Pantas saja disukai kaum berduit. Ya…. Benar, karena saat penggrebekan ada uang 10 juta yang katanya juga buat Maharani Suciyono. Mau yang lebih HOT? meluncur ke dewi persik bugil untuk promosi film terbarunya yang berjudul titisan nyi blorong.

Terima kasih sahabat setia telah membaca Foto Mahasiswi Hot Maharani Suciyono Siapakah Dia? dengan Permalink : http://zonaaneh.blogspot.com/2013/02/foto-mahasiswi-hot-maharani-suciyono.html

sumber image:antara,tribunnews,googleimage
Description: Foto Mahasiswi Hot Maharani Suciyono Siapakah Dia? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Mahasiswi Hot Maharani Suciyono Siapakah Dia?

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com