Cari Blog Ini

Memuat...

Profil Maharani Suciyono Mahasiswi Cantik yang Misterius

Maharani Suciyono memang Mahasiswi yang sangat misterius. Banyak orang tidak mengetahui siapakah sosok maharani yang sebenarnya. Karena penasaran, lantas banyak netter yang ingin mengetahui cewek cantik seksi ini. Di google trend nama Maharani Suciyono naik tajam membuktikan para pecinta jagad maya perhatiannya tersedot dengan mahasiswi hot dengan pakaian mini ini.

Profil Maharani Suciono Mahasiswi Cantik yang Misterius

Rani yang pada saat itu bersama Ahmad Fathanah ( AF ) ikut diciduk KPK di hotel Le Meridien Jakarta. Berita yang berhembus, Cewek bertubuh baenol ini diduga melakukan gratifikasi seks atau suap seks kepada Ahmad Fathanah yang merupakan asisten Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq yang saat ini sudah ditahan KPK dalam kasus suap sapi impor. Berita Lain menyebutkan, Rani akan dibawa kepada Boz PKS dengan perantara Ahmad Fathanah dengan imbalan 10 juta/ malam.

Berita penangkapan Rani dan AF tergolong sangat simpang siur. Ada yang memberitakan mereka berdua ditangkap saat berada di kamar hotel dengan tanpa busana, karena itu banyak yang menganggap Rani adalah mahasiswi bayaran.

Sementara dalam konferensi pers yang zona aneh kutip dari sidomi, Maharani Suciyono mengatakan kronologi sebab musababnya ia ditangkap oleh KPK, meskipun tidak lama akhirnya KPK melepaskannya. Pada saat itu ia tengah berada di sebuah kafe di Senayan City pada Senin, 28 Januari 2013 bersama teman - temannya.

Tidak lama berselang, seorang pelayan kafe mendekatinya dan menyerahkan nomor HP untuk diminta menghubunginya. Singkat cerita, nomor tersebut milik AF yang merupakan asisten presiden PKS. Rani menghubunginya dan sepakat  mereka berdua ketemuan di kafe Hotel Le Meridien. Ditempat itulah mahasiswi Moestopo ini disodori uang sebesar 10 juta rupiah oleh orang yang mengaku sebagai pengusaha dan ikut partai ini. Masih menurut cewek semester I Fakultas Ilmu Komunikasi penangkapan dirinya bukan dikamar.

Lain lagi klarifikasi dari KPK. Menurut Abraham Samad yang merupakan Ketua KPK, penangkapan AF terjadi di dalam kamar dengan sebelumnya mengetuk sebuah pintu kamar hotel tempat mereka berdua berada.

Nach.... sebenarnya kubu mana yang benar? apakah kubu Maharani suciyono atau kubu KPK? kita sama - sama masih menunggunya. Dan jika sahabat setia zona aneh mempunyai berita terupdate soal Maharani Suciyono dan Ahmad Fathanah, bisa share di komentar facebook di bawah, agar sahabat yang lain bisa mengetahui berita terbarunya.

Terima kasih sahabat setia telah membaca Profil Maharani Suciyono Mahasiswi Cantik yang Misterius dengan Permalink : http://zonaaneh.blogspot.com/2013/02/profil-maharani-suciono-mahasiswi.html

sumber:Sidomi

Description: Profil Maharani Suciyono Mahasiswi Cantik yang Misterius Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Profil Maharani Suciyono Mahasiswi Cantik yang Misterius

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Poskan Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com