PIN BB Tante Girang Kaskus Facebook Terbaru

PIN BB Tante Girang Kaskus Facebook Terbaru
PIN BB Tante Girang Kaskus Facebook Terbaru - Kumpulan PIN BB Tante girang yang bertebaran di dunia maya, merupakan sasaran para penikmat plus – plus. Umumnya para petualang dengan para tante – tante girang/ jablay tersebut adalah para Abg – abg muda yang memang suka tantangan berbau dewasa tersebut.

Tujuan para petualang pencari PIN BB Tante Girang sangat beragam, dari sekedar iseng hingga urusan ranjang, dari sekedar pengkoleksi hingga kenalan dan lain – lain. Namun apakah sahabat setia zona aneh tahu, pin BB tante jablay/ girang di internet sebenarnya tidak ada.

Sama dengan nomor HP tante girang, jika seandainya ada, pasti nomor – nomor pin tersebut palsu. Mana ada seorang tante girang memasarkan pin BB nya di media – media social seperti facebook, twitter atau juga google+. Walaupun media – media social tersebut sekarang ini adalah sarana ampuh untuk berkenalan, cari teman, cari jodoh atau lainnya. Di forum - forum seperti kaskus juga sering diposting tentang kumpulan PIN BB tante girang yang notabene kevalidannya masih sangat diragukan.

Kutipan zona aneh dari beberapa media online menyebutkan, para tante girang biasanya mangkal di mal – mal, supermarket, diskotik, klub malam dll. Ada juga para tante yang mempunyai kumpulan arisan dan ke semua anggotanya para tante – tante yang jablay.

Sebenarnya berpetualangan bersama para tante – tante dari positif/ negatifnya lebih banyak segi negatifnya. Kenapa? Kita tahu para tante kebanyaan sudah mempunyai suami, kenapa harus diburu? Mending berburu seorang perawan, yang baik hatinya, yang selalu taat beribadah, yang selalu menjaga kehormatannya dimana saja dan kapan saja.

Untuk apa? Untuk dijadikan istri sholihah, yang selalu bisa berbagi suka dan duka, yang pandai mengurus anak - anaknya, yang bisa menjaga keluarganya disaat suaminya bekerja dan selalu gagah berani membela suaminya jika teraniaya.

Akhir kata, buat para Abg - Abg muda yang gemar memburu nomor PIN BB tante girang untuk dijadikan awal mulanya sebagai koleksi, pesan zona aneh tolong di kurangi atau malah jika bisa untuk berhenti. Karena hanya membuat buruk pribadi anda dimata para wanita yang berkepribadian mulia.

Awas!!! Postingan diatas, hanya postingan salah sambung antara judul dan isinya. Just kidding….

Terima kasih sahabat setia telah membaca PIN BB Tante Girang Kaskus Facebook Terbaru dengan Permalink : http://zonaaneh.blogspot.com/2013/04/pin-bb-tante-girang-kaskus-facebook.html

sumber:internet - googleimage

Description: PIN BB Tante Girang Kaskus Facebook Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: PIN BB Tante Girang Kaskus Facebook Terbaru

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

5 komentar :

  1. Invite ya tannnnn
    28C3AC29

    BalasHapus
  2. Yang mau tante2 invite gw pin:2A411C2E ... Kalian akan jadi kesenangan tante2...

    BalasHapus
  3. Nama : Nando
    Alamat : Jakarta
    No Hp : 0818-0869-4349
    Pin Bb : 21a86554

    BalasHapus
  4. WASPADA PIN 2A411C2E ATAS NAMA MINX ITU PENIPU........

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com