Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Murah Meriah

Rambut rontok hanya membuat kita kurang percaya diri saja dalam pergaulan sehari - hari. Selain kurang PD rasa risih, sangat mengganggu selalu menghantui kita khususnya para remaja putri. Karena itu rambut rontok adalah salah satu penyakit serius para remaja putri.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Murah Meriah

Kaum hawa yang menganggap rambut adalah sebuah mahkota menjadi sangat begitu takut jika ada kendala – kendala awal rambutnya mengalami kerontokan. Kebanyakan perempuan selalu mendambakan rambut hitam, berkilau, lebat, sehat tanpa adanya kerontokan.

Sebenarnya rambut rontok tidak terjadi begitu saja. Jika kita mencermati, pasti ada beberapa faktor penyebabnya. Misalnya terlalu sering pakai samphoo yang tidak cocok, menyisir terlalu keras dll. Dan dibawah ini ada beberapa cara merawat rambut rontok yang Zona Aneh kutip dari Vemale. Sebelumnya baca juga cara mengatasi ketombe rambut yang juga termasuk penyakit yang menyebalkan

Ikatan dan aksesories
Dengan mengikat rambut yang terlalu kuat mengakibatkan tarikan pada akar ranmbut yang hebat. Dan akan memperbesar peluang rambut rontok. Hal ini akan sama jika kita memakai aksesories rambut yang terlalu berat dan terlalu banyak.

Keramas
Terlalu sering keramas dapat mengakibatkan terkikisnya vitamin – vitamin atau minyak alami yan terdapat pada rambut bagian luar. Biasakan memakai conditioner sehabis keramas agar rambut mudah disisir dan tidak kusut.

Stop sisir saat basah
Kebanyakan dari kita pasti akan menyisir rambutnya setelah selesai keramas, stop kebiasaan anda ini. Dalam kondisi seperti ini rambut sangat begitu rapuh. Jika terpaksa, gunakan sisir yang jarak antar giginya sangat renggang. Disamping itu, untuk pengeringan rambut jangan menggosoknya dengan handuk yang terlalu keras, cukup ditepuk – tepuk saja.

Pakai serum pelindung
Serum pelindung dipakai bertujuan untuk melindungi rambut dari panas. Misalnya panas matahari, catok, hairdryer serta polusi udara. Sangat cocok buat sahabat setia yang sering memakai cara meluruskan rambut dengan bantuan catok rambut.

Minyak Alami
Sangat disarankan secara rutin mengoleskan rambut dengan minyak – minyak alami seperti minyak zaitun dan minyak kelapa. Kedua minyak ini terbukti ampuh mengurangi kerontokan rambut. Lakukan setiap minggu sekali dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu kemudian.

Demikianlah tips mengatasi rambut rontok, semoga dapat bermanfaat buat sahabat setia zona aneh yang saat ini rambutnya mengalami kerontokan. Tips – tips di atas sangat murah dibanding harus pergi ke salon kecantikan.

Terima kasih sahabat setia telah membaca Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Murah Meriah dengan Permalink : http://zonaaneh.blogspot.com/2013/04/cara-mengatasi-rambut-rontok-secara.html

sumber:vimale.com

Description: Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Murah Meriah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Murah Meriah

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com