Foto Hot Sexy Tina Toon di Majalah Popular

Foto Hot Sexy Tina Toon di Majalah Popular
Foto Hot Sexy Tina Toon di Majalah Popular - Tina Toon mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan lagunya “bolo - bolo” kini telah beranjak remaja. Dengan perubahan tersebut ia mulai berani tampil buka – bukaan. Lihat saja cover di Majalah Popular edisi terbaru, terlihat keseksian cewek cantik tersebut.

Biarpun tidak termasuk foto bugil, namun pose dirinya di majalah dewasa tersebut bisa membuat mata melotot serta detak jantung meningkat jika sahabat setia zona aneh melihatnya.

Dalam majalah tersebut tampak Tina Toon mengenakan kimono Jepang warna merah menyala. Terlihat sangat jelas walaupun sedikit terbuka di sekitar belahan dada atau payudaranya akan menyembul keluar.

Belum cukup sampai disitu, disekitar paha pun dibuat mengikuti bagian atasnya dengan salah satu kaki yang diangkat, sehingga menambah keseksian dara kelahiran bulan Agustus ini.

Majalah Dewasa yang satu ini memang kerap pose syur artis Indonesia sebagai sampulnya. Sudah banyak para artis papan atas Indonesia yang menghiasi majalah 17+ tersebut. Sebut saja Putri Anggraeni, Vicky Shu, DJ Gisva dan masih banyak lagi lainnya.

Keberanian Tina Toon tampil di Popular ini layak diacungi dua jempol. Ini membuktikan image gemuk yang disandangnya sebagai penyanyi cilik akan sirna. Karena keseksian tubuhnya dapat disejajarkan dengan Aura Kasih yang juga menghiasi majalah tersebut di edisi terdahulu.

Dibawah ini ada beberapa foto seksi Tina Toon di Majalah Popular edisi terbaru. Silakan disimak khusus buat sahabat zonaaneh.blogspot.com semuanya.

Tina Toon saat kecil

Tina Toon majalah popular

Sangat seksi dan HOT bukan? Yang jelas saat ini Tina Toon sudah berubah menjadi dewasa dan sangat pintar merawat tubuhnya hingga seperti sekarang ini. Kira – kira apa ya resepnya? Dan jangan lupa untuk tampil lebih berani lagi. He…he… ngarepdotcom.

sumber image: detik, popular
Description: Foto Hot Sexy Tina Toon di Majalah Popular Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Hot Sexy Tina Toon di Majalah Popular

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com