Profil Tina Toon Biodata Artis Majalah Dewasa Popular

Profil Tina Toon Biodata Artis Majalah Dewasa Popular
Profil Tina Toon Biodata Artis Majalah Dewasa Popular - Tina Toon akhir – akhir ini menjadi perbincangan hangat para netter tanah air. Ini lantaran untuk pertama kalinya berani tampil seksi hot menantang di Majalah Dewsa Popular. Untuk kali ini juga, ia sudah membuktikan bahwa tubuhnya tidak lagi gendut, karena yang sudah berpose di majalah tersebut tidak ada yang bertubuh bongsor.

Sahabat zonaaneh.blogspot.com pasti sudah banyak yang tahu, Majalah Popular sangat terkenal dengan covernya yang menantang dengan model para artis terkenal Indonesia. Tak terkecuali dengan dara kelahiran Jakarta 20 Agustus 1993 silam ini. Ia sangat begitu professional saat dijepret sang fotografer.

Perjalanan karir anak dari Megawati dan Aan Hermanto ini dimulai saat ia berumur 4 tahun dengan mengikuti lomba nyanyi dan mendapat juara runner up. Ini membuktikan bakat nyayi Tina sudah ada sejak masih kecil.

Berbekal kemampuan tersebut, ditahun 1998 untuk pertama kalinya remaja cantik yang bernama lengkap Agustina Hermanto ini masuk dapur rekaman. Namun sayang harus terhenti ditengah jalan karena gejolak politik Tanah Air yang begitu memanas.

Tahun 1999, Tina Toon (nama pemberian Papa T Bob) menelurkan sebuah album perdana yang bertitle Bolo – bolo. Dengan lagu andalan yang berjudul sama dengan albumnya tersebut.

Tahun 2000, 2001, 2003 kembali menelurkan album ke dua dan seterusnya.

Tahun 2004, Ia merambah ke layar lebar. Film yang berjudul “Tina Toon dan Lenong Bocang” dibintanginya. Film besutan Aditya Gumay ini bergenre komedi.

Tahun 2008, ia mengeluarkan album yang berjudul “I Love Music”. Single jagoannya berjudul “ In My Birthday ”. Inilah album pertama saat ia memasuki usia remaja.

Tahun 2009, Single keduanya meluncur di bursa musik Indonesia yang bertitle Cinta Malu.

Tahun 2011, Ia membentuk sebuah girlband yang diberi nama D’girls dan lagu hits nya berjudul Cinta Buta dan Cinta Pertama.

Tahun 2012, Ia berpose untuk majalah Popular. Foto Hot Tina Toon yang menantang membuat orang tuanya sempat tidak mengijinkan untuk pose – pose sejenis selanjutnya.

Tahun 2013, coming soon

Itulah tadi profil Tina Toon, mantan penyanyi cilik yang terkenal dan sekarang suksesbertransformasi dari tubuh gendut ke langsing nan seksi. Buat Tina…ditunggu pose yang lebih buka – bukaan ditahun depan.

sumber:http://id.wikipedia.org/wiki/Tina_Toon
Description: Profil Tina Toon Biodata Artis Majalah Dewasa Popular Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Profil Tina Toon Biodata Artis Majalah Dewasa Popular

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com