Cyrus Atom Pad Tablet PC Murah 1 Jutaan

Cyrus Atom Pad Tablet PC Murah 1 Jutaan
Cyrus Atom Pad Tablet PC Murah 1 Jutaan - Siapa yang tidak kenal dengan tablet PC Android yag satu ini. Dengan harga yang relatif murah, kita sudah bisa membawa pulang tablet PC yang sangat power full dan kaya fitur. Lihat saja, dari dimensinya yang berukuran 196x120x9.9 mm, pasti kita sudah bisa menebak layar yang disematkannya. Ya benar, layar berukuran luas sebesar 7 inch tertanam di tablet ini. Layar ini sama luas dengan Cyrus TVPad yang sudah zona aneh review sebelumnya.

Disamping layar lega, tablet yang ber OS ICS Gingerbread 2.3 ini sudah dilengkapi processor Cortex A8-1 berkekuatan 1 GHz sebagai otaknya. Namun sangat diayangkan hanya ditopang RAM sebesar 512 MB, inilah kekurangan Cyrus AtomPad yang begitu terasa.

Sementara dari segi multimedia adalah merupakan kelebihan Cyrus AtomPad, berbagai codec Audio Video sudah tertanam dalam tablet Android murah ini. Sehingga kita tidak perlu lagi khawatir file multimedia yang gagal diputar.

Lengkapnya file multimedia yang sudah bisa dibaca, tampaknya sangat serasi sekali dengan batterai 3000 mAH dan memori internal sebesar 8 GB. Karena biasanya file – file Multimedia seperti video favorit sangat membutuhkan energi yang besar serta daya simpan yang luas. Jika dirasa masih kurang, kita sudah disiapi memori eksternal up to 32 GB ber micro SD.

Harga Tablet PC Cyrus AtomPad ini dipasaran dibandrol Rp. 1.350.000 dengan garansi resmi 1 tahun dari PT. Mitra Komunikasi Nusantara. Dan untuk harga teranyar, sahabat setia zona aneh bisa langsung tanyakan ke outlet – outlet Cyrus atau toko HP terdekat di daerah Anda. Semoga bermanfaat.

sumber:internet

Description: Cyrus Atom Pad Tablet PC Murah 1 Jutaan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cyrus Atom Pad Tablet PC Murah 1 Jutaan

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com