Review Cyrus TVPad Tablet TV Android Murah Fitur lengkap

Review Cyrus TVPad Tablet TV Android Murah Fitur lengkap
Review Cyrus TVPad Tablet TV Android Murah Fitur lengkap - Mitra Komunikasi Nusantara ( MKN ) dalam waktu dekat akan melepas varian terbarunya yaitu Cyrus TVPad Slim 3 G Wifi. Dalam produk ber OS Android ini, sahabat setia akan disuguhkan fitur andalan dan yang jelas sangat memanjakan para penggunanya.

Dilihat dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa tablet PC ini adalah sebuah tablet yang bisa digunakan untuk menonton tv dengan layar yang berukuran lebar yang sama seperti Mito 999 mini tablet yang sudah zona aneh review sebelumnya.

Berbeda dengan Tablet TV Android lainnya, Cyrus TVPad menghadirkan fitur yang bisa merekam TV favorit kita untuk disimpan di memori kemudian bisa kita play dikemudian hari. Luar biasa bukan? Inilah salah satu keunggulan Cyrus TVPad dibanding tablet PC lokal lainnya.

Untuk menunjang TV analognya, Cyrus juga menyematkan ukuran layar yang tidak kecil. Tengok saja ukuran layar sebesar 7.0 inchi dengan capasitive multitouch menjadikan tonton TV yang kita putar terasa sangat jelas. Apalagi ditunjang dengan processor Cortex 1.6 GHz yang sangat mumpuni untuk urusan multitesting.

Dengan adanya fitur record dalam TV analognya menjadi sangat tidak lengkap jika hanya ditunjang dengan memori pas – pasan. Karena itu Tablet yang ber OS ICS ini telah mempersiapkan untuk mengatasi masalah tersebut, tablet ini sudah dilengkapi internal memori sebesar 4 GB. Memori sebesar ini menurut zona aneh sudah lebih dari cukup untuk urusan simpan – menyimpan. Kalau dirasa masih kurang, bisa memanfaatkan eksternal memori up to 32 GB ber slot microSD sebagai alternatif selanjutnya.

Fitur jeprat – jepret juga tidak ketinggalan dalam tablet PC murah bundling ini. Sebuah kamera berkekuatan 5 MPx diletakkannya dalam tablet yang sudah support wifi dan jalur 3G ini. Jadi jangan heran jika hasil jepretannya terlihat jernih dan detail warna yang tajam. Membuat moment anda menjadi sangat berkesan dan tidak terlupakan.

Google play yang merupakan applikasi wajib tablet Android tak lupa disuntikkannya dalam tablet ini. Dengan adanya applikasi ini kita menjadi dipermudah untuk mendownload beribu – ribu applikasi androit di dalamnya, misalnya game, tema, grafik dll. Ditambah lagi dengan energi berkekuatan 5000 mAH, membuat kita tidak ragu lagi kehabisan daya salama menjelajah Google Play tersebut.

Harga Cyrus TVPad Slim 3G Wifi dipasaran juga tidak terlalu mahal. Dibandrol hanya sekitar RP 2.599.000 kita sudah bisa membawa pulang tablet Android murah dengan paket bundling Telkomsel yaitu menikmati internet gratis telkomsel flash selama 7 bulan ( syarat dan ketentuan berlaku) serta voucer sebesar Rp. 1.350.000 dari IndoBook. Untuk mendapatkan tablet ini kita harus mengunjungi grapari telkomsel, outlet Cyrus dan Hypermart mulai tanggal 16 Juli 2012.

sumber:internet

Description: Review Cyrus TVPad Tablet TV Android Murah Fitur lengkap Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Review Cyrus TVPad Tablet TV Android Murah Fitur lengkap

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com