Review Motorola Defy XT535 HP Android Anti Air Harga Murah

Review Motorola Defy XT535 HP Android Anti Air Harga Murah
Review Motorola Defy XT535 HP Android Anti Air Harga Murah - Motorola Defy XT535 merupakan salah satu HP yang sangat cocok digunakan bagi sahabat setia zona aneh yang mempunyai mobilitas diluar rumah dan bertempat yang cenderung lembab, seperti : hobi memancing, olah raga renang dll. Karena smartphone ini dirancang sedemikian rupa agar setiap percikan air yang mengenainya tidak bisa menempel, sama seperti daun talas yang tersiram air.

Selain tahan air, ponsel yang berprosesor Quadcomm 1 GHz ini juga diklaim tahan terhadap debu, karena layar 3.7 inchi touchscreennya sudah dilengkapi anti gores. Sama seperti hp Samsung Galaxy Pocket, HP ini juga ber OS Android 2.3 Gingerbread tetapi lebih unggul 0.9 inchi dari segi luas layar. Kedepannya diharapkan gadget ini sudah bisa upgrade ke ICS 4.0

Tidak tanggung - tanggung Motorola menyuntikkan kamera dalam ponsel Defy XT535. Lihat saja Anda akan menjumpai 2 buah kamera dalam satu gadget. Kamera belakang 5 MPx berguna sebagai alat jepret dirasa mampu melakukan dalam kondisi malam hari karena sudah terintegrasi dengan sebuah LED flash. Sementara kamera depan ber VGA juga sudah bagus jika digunakan sebagi pengobat kangen dengan sang pujaan hati diseberang sana.

Dari segi konektifitas, HP yang sudah terintegrasi GPS ini menurut zona aneh juga sudah sangat luas. Dengan kapasitas 1 GB ROM, 512 MB RAM dan eksternal memori up to 32 GB, file - file kasayangan kita mulai dari MP3 sampai MP4 sudah bisa kita simpan dengan aman tanpa harus ada masalah kepenuhan.
Motorola Defy XT535
Berpindah ke bagian multimedia, Smartphone yang support wifi dan A2DP ini ternyata sudah mendukung berbagai file multimedia terkini. File - file audio seperti mp3, wav, wma, acc+ dll serta file video seperti mp3, 3gp, wmv dll sudah dapat diputar secara lancar dalam player bawaannya. Namun disayangkan tidak diimbangi output suaranya yang bagus dan sumber daya yang mumpuni.

Harga Motorola Defy XT535 dipasaran dibandrol sekitar 2,8 juta, adalah harga yang relatif murah jika dibanding fitur lengkap yang ditawarkannya. Ditambah lagi denagn konsep HP Android anti air murah yang tertanam dalam gadget ini.

sumber:internet,googleimage

Description: Review Motorola Defy XT535 HP Android Anti Air Harga Murah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Review Motorola Defy XT535 HP Android Anti Air Harga Murah

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com