Foto Telanjang Kate Middleton Terbaru HOT Banget

Foto Telanjang Dada Kate Middleton Terbaru HOT Banget
  Foto Telanjang Kate Middleton Terbaru HOT Banget - Entertainment dunia dibuat heboh lantaran sang Duchess of Cambridge tertangkap kamera paparazzi sedang berbikini bahkan bertelanjang dada dan bugil. Ini lantaran foto telanjangnya dihalaman majalah Closer. Di Indonesia kehebohan ini tidak sebanding dengan kehebohan foto telanjang Cherry Belle beberapa waktu yang lalu.

Terpampang di majalah tersebut, pihak ST James Inggris langsung geram dan melakukan gugatan. Begitu juga sang suami Pangeran William juga menuntut paparazzi ke penuntut Inggris yang memotret dirinya bersama istri saat liburan di Chateau d’Autet Luberon Prancis.

Biarpun sudah ada jalur hukum dari istana, namun tidak mengurungkan niatnya beberapa majalah untuk tetap mempublikasikan foto hot Kate Middleton bertelanjang dada. Tersebut. Sebut saja, majalah gossip Chi (Italia), majalah Vinity Fair (AS), Tablotd Irish Daily Star (Irlandia), Majalah Se og HØr (Denmark), majalah Se & HÖr (Swedia). Bahkan ditambah lagi ada sebuah situs porno akan berani membayar mahal untuk foto syur Kate Middleton saat liburan di Prancis tersebut.

foto syur kate middleton

Menurut pemilik YP, pihaknya sudah kebanjiran email perihal foto telanjang Kate Middleton tersebut dari visitor setianya agar secepatnya melakukan penawaran. Pihaknya mengungkapkan bahwa foto tersebut layak dipublikasikan sebagai berita hangat.

Berbagai sumber di internet
Description: Foto Telanjang Kate Middleton Terbaru HOT Banget Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Telanjang Kate Middleton Terbaru HOT Banget

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com