Cari Blog Ini

Memuat...

Review Harga Samsung Galaxy Ace Duos I589 HP Dual Sim GSM CDMA

Review Harga Samsung Galaxy Ace Duos I589 HP Dual Sim GSM CDMA
Review Harga Samsung Galaxy Ace Duos I589 HP Dual Sim GSM CDMA - Satu lagi varian Samsung Mobile yang sudah dilepas di pasaran yaitu Samsung Galaxy Ace Duos I589. Gadget yang mengusung dual sim card, vendor asal korea ini tampaknya mengerti kepopuleran gadget kategori jenis ini di pasar ponsel tanah air. Kita semua tahu bahwa handphone double sim card selalu didominasi dari vendor - vendor lokal, agaknya Samsung juga ingin membidik di segmen pasar ini.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya pabrikan negeri gingseng ini menelurkan varian dengan dual sim card, jika sahabat setia zona aneh masih ingat, dulu Samsung pernah melepas Duos Gale ( SCH - W 139), namun sayangnya handphone ini belum berkategori Smartphone dan hanya merupakan gadget standart saja. Samsung Galaxy Ace Duos I589 ini tampaknya akan bergandengan bersama rekannya Samsung Galaxy Ace 2 untuk memikat para pencinta ponsel tanah air.

Dilihat dari spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos I589, gadget ini sudah mengusung layar 3,5 inchi 16 juta warna dengan layar sentuhnya. Ini berarti sudah lebih dari cukup untuk mengimbangi pabrikan - pabrikan lokal yang menelurkan smartphone berkategori sejenis. Apalagi ditambah dengan OS Android 2.2 Froyo dengan CPU Qualcomm 800 MHz yang disuntikkan menambah unggulnya gadget dari Samsung ini.

Berpindah ke Multimedia, smartphone yang mempunyai bentuk 112.4x59.9x12.5 mm dan berat 122 gr ini benar - benar sangat ko,plet. FM Radio, MP4/MP3/WAV/eAAC+ player sudah disiapkan untuk membaca file - file meutimedia masa kini.

Dari segi konectivitas, Samsung yang sudah support jaringan GSM CDMA ini sudah terbilang lengkap. Tengok saja, micro USB, GPS, jack audio 3.5 mm sampai bluetooth v3 yang sudah mendukung A2DP, menjadikan musik - musik favorit anda bisa didengarkan lewat bantuan si gigi biru tersebut.

Urusan jeprat - jepret, HP dual sim GSM CDMA yang sudah mendukung CDMA rev A dan support WiFi serta GPRS/ EDGE ini telah dibekali dengan kamera 3.15 MPx resolusi maksimal 2048x1536 pixels. Menjadikan hasil cetakan sangat jelas dan detail untuk moment - moment spesial anda. Apalagi disuplay daya sebesar 1650 mAH li-ion, Anda tidak lagi perlu takut kehabisan energi saat mengabadikan jepretan anda.

Harga yang ditawarkan untuk membawa pulang Samsung Galaxy Ace Duos I589 GSM CDMA ini sekitar Rp. 3.000.000 Dengan harga yang tidak relatif mahal kita sudah bisa mencoba smartphone yang mempunyai kecepatan internet hingga 3.1 Mbps dalam jaringan CDMA ini. Untuk harga terbaru, silakan tanyakan langsung di outlet - outlet HP terdekat dikota Anda.

sumber:internet
Description: Review Harga Samsung Galaxy Ace Duos I589 HP Dual Sim GSM CDMA Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Review Harga Samsung Galaxy Ace Duos I589 HP Dual Sim GSM CDMA

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com