Cewek Cantik Dominasi Facebook, Awas Account Jadi - Jadian

Cewek Cantik Dominasi Facebook, Awas Account Jadi - Jadian
Cewek Cantik Dominasi Facebook, Awas Account Jadi - Jadian - Jejaring sosial Facebook sekarang ini banyak bertebaran cewek - cewek cantik dan sexy. Inilah sebuah fakta atau bukan yang jelas, saat zona aneh berselancar di situs buatan Mark Zuckerberg ini diperjalanan banyak menjumpai foto seksi profil cewek ABG yang dipajangnya.

Entah cewek beneran atau hanya jadi - jadian ternyata kita sangat sulit untuk membedakannya. Karena dalam registrasi Facebook kita tidak dimintai scan kartu identitas semisal KTP, SIM, kartu pelajar ataupun sejenisnya.

Tujuan seseorang membuat account Facebook jadi - jadian memang sangat beragam alasannya. Untuk ngerjai seseorang, memantau si dia seandainya selingkuh, ingin membuat onar dan masih banyak lagi alasannya.

Memang sebagai social media populer sejagat, Facebook dapat kita manfaatkan dalam banyak hal. Promosi product misalnya, dapat dilakukan disini. Diera modern ini para perusahaan kelihatannya juga sudah berekspansi ke promosi via Online dalam menjual prduknya.

Memajang profil yang bukan sebenarnya memang ada keuntungan dan kerugiannya. Keuntungannya adalah dapat dengan cepat untuk mendapatkan banyak teman. Kadang sebagian orang, banyak teman di Facebook adalah suatu kebanggaan. Setiap status terbarunya akan mendapat banyak like dan komentar.

Cewek Cantik Facebook

Sementara keburukannya adalah jika teman kita mengetahui bahwa account kita tersebut adalah palsu, maka kita akan mendapat cacian, makian ataupun hujatan dengan kata - kata kotor. Disamping itu, kita juga akan mengalami banyak teman yang memutus pertemanan dengan kita.

Akhir kata, sebagai media pertemanan gunakan Facebook dengan sebaik - baiknya. Jika sahabat setia sudah terlanjur membuat account palsu, segeralah berterus terang atau menonaktifkannya. Agar dikemudian hari tidak akan terjadi masalah dengan kita. Jangan segera diterima, jika kita di ADD cewek cantik Facebook, telusuri kebenaran account tersebut. Semoga bermanfaat

sumber:internet,googleimage
Description: Cewek Cantik Dominasi Facebook, Awas Account Jadi - Jadian Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cewek Cantik Dominasi Facebook, Awas Account Jadi - Jadian

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com