Plat Nomor Khusus B 1 FPI Untuk Habib Rizieq

Plat Nomor Khusus B 1 FPI Untuk Habib Rizieq
Zona Aneh - Ketua Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Salim Alatas atau yang akrab disapa Habib Selon, menjelaskan kedatangan dirinya ke Polda Metro Jaya untuk membuat plat nomor mobil khusus bagi organisasi mereka.

"Berencana untuk memesan nomor polisi untuk mobil, B 1 FPI untuk mobil Habib Rizieq serta B 2 FPI untuk mobil saya," ucapnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (17/2/2012).

Habib Selon yang datang mengenakan baju kokoh putih dan berpeci putih itu mengaku tidak dikenai biaya untuk dapat nomor cantik. "Alhamdulillah Bapak Kapolda mengabulkan permintaan saya, hanya dimintai biaya administrasi saja," tambahnya.

Mobil tersebut, lanjut dia, bisa dibilang mobil dinas untuk menunjang kegiatan organisasi. "Kami baru mengajukan kepengurusannya seminggu yang lalu,'' tambahnya.

Sementara, terkait kekhawatiran adanya penyalahgunaan penggunaan mobil yang menggunakan plat khusus dengan di belakang bertuliskan FPI, Habib Selon mengaku akan taat hukum.

"Ya, kalau misal menabrak orang, ya harus diproses hukum. Kami taat hukum dan selalu melengkapi kendaraan kami dengan surat-surat lengkap," tutup Habib Selon yang juga akan memesan nomor polisi untuk kendaraan pribadinya B 253 LON itu.

sumber:internet
Description: Plat Nomor Khusus B 1 FPI Untuk Habib Rizieq Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Plat Nomor Khusus B 1 FPI Untuk Habib Rizieq

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com