Memutus Pertemanan di Facebook Suami Istri Merenggut Nyawa

Zona Aneh - Memutus Pertemanan di Facebook Suami Istri Merenggut Nyawa - Memutus pertemanan di Facebook alias "Unfriend" bisa jadi merupakan hal yang biasa dan jarang berujung fatal. Karena putus pertemanan di Facebok bukan berarti putus hubungan di dunia nyata .

Namun, ini tak berlaku untuk pasangan suami istri, Billy Clay Payne Jr dan Billie Jean Hayworth yang dibunuh akibat memutus pertemanan di Facebook. Ini terjadi di Tennessee, Amerika Serikat.

Awalnya, Billy menghapus akun pertemanan di Facebook dengan Jenelle Potter. Tidak dijelaskan alasan Billy menghapus pertemanan dengan Jenelle.

Jenelle lantas mengadu ke orang tuanya, Marvin Enoch Potter Jr (60 tahun) atas tindakan Billy yang telah memutuskan tali persahabatannya di Facebook.

Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, Potter menyambangi rumah Billy dan langsung menembaknya sampai meninggal dunia. Tak hanya itu, Potter juga menembak mati istri Billy, Billie yang sedang menggendong bayi pasangan suami istri tersebut.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi sebulan lalu. Sadisnya, Potter dan Curd menghabisi nyawa kedua pasangan tersebut dengan cara menembak di kepala.

Sedangkan buah hati pasangan tersebut yang baru berusia delapan bulan berada dalam pelukan mayat ibunya dan hanya terluka.

"Ini hal terburuk yang pernah saya lihat. Selama 27 tahun menjadi aparat penegak hukum, saya belum pernah menemui kasus seperti ini. Sangat tidak masuk akal," kata Mike Reece, sheriff kota setempat.

Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Potter dan Curd, yang ikut terlibat, telah ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan pembunuhan.

Bulan Maret mendatang, Potter akan menjalani sidang pendahuluan terkait kasus pembunuhan tersebut. Namun, putrinya, Jenelle Potter tidak menjadi tersangka.

sumber:internet
Description: Memutus Pertemanan di Facebook Suami Istri Merenggut Nyawa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Memutus Pertemanan di Facebook Suami Istri Merenggut Nyawa

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com