Cara Mencari Pasangan Hidup Yang Baik

Cara Mencari Pasangan Yang Baik - Semua pasti merasa ingin sekali bahwa suatu saat akan mempunyai pendamping hidup atau jodoh yang tepat, yaitu yang bisa di jadikan teman untuk berbagi di saat suka maupun duka dan untuk selamanya yaitu yang di ikat dengan pernikahan. Karena pernikahan adalah hal yang sakral bukan main - main dan untuk selamanya. Sebelum menentukan pilihan untuk menikah pasti kita mencari - cari tahu bagaimana cara mencari pasangan hidup yang baik untuk kita.
Sebagai makluk ciptaan tuhan kita di beri perasan cinta, dengan sangat mudah kita bisa suka mencintai dan menyayangi atau jatuh cinta kapada seseorang. Akan tetapi kita belum tentu bisa menerima sepenuhnya akan segala kekungannya dan kelebihannya. Dalam mengungkapkan janji semasa masih pacaran, bisa dengan mudahnya kita berjanji untuk menerima kekurangan dan kelebihannya. Akan tetapi apa buktinya, tidak sedikit juga pasangan - pasangan yang bercerai setelah pernikahan,

Karena tidak tahan atau tidak bisa menerima segala kekurangan pasangan. Pernikahan dan perceraian bisa terjadi karena banyak hal dan bisa menyebabkan dampak kepada banyak orang di sekitar kita. Karena itulah sebelum memutuskan untuk menikah sebaiknya alangkah baiknya kita mengetahui bagaimana cara untuk menghindari kesalahan dalam memilih pasangan.

Berikut ini beberapa hal yang harus di perhatikan dalam mencari pasangan hidup yang baik
.
- Ketahui kekurangan pasangan agar anda bisa memutuskan apakah anda bisa menerima kekurangan tersebut atau tidak
- Beritahu kekurangan anda kepada pasangan
- Intropeksi diri
- Bukalah diri kamu kepada pasangan
- Mengenal perbedaan pria dan wanita
- Mengenal bedanya penasaran, sayang, suka, cinta dan obsesi
- Belajar dari pengalaman pribadi dan orang tua atau orang yang sudah berpengalaman
- Beri ruang bagi pasangan dan diri sendiri
- Masa pengenalan minimal 2 tahun
- Belajar merelakan dan menerima
- Jangan suka membanding - bandingkan atau biasa di sebut rumput tetangga lebih hijau di bandingkan halaman rumah
- Selalu tanamkan kejujuran dalam hubugan anda

Dalam memilih pasangan, setiap orang pasti memiliki kriteria tertentu, dan memilih jodoh yang tepat adalah impian semua orang. Demikian tadi beberapa hal yang bisa saya sampaikan kepada para sahabat zona aneh tentang cara mencari pasangan hidup yang baik sebelum menikah, mudah - mudahan bermanfaat.

Description: Cara Mencari Pasangan Hidup Yang Baik Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Cara Mencari Pasangan Hidup Yang Baik

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com