Foto Sexy Hesty Aryatura Penyanyi Dangdut Klepek Klepek

Hesty Aryatura
Foto Sexy Hesty Aryatura Penyanyi Dangdut Klepek - Klepek - Jika anda adalah pecinta musik dangdut, pasti anda juga mengenal lagu dangdut yang berjudul “klepek - klepek”. Dan tentu saja anda juga mengenal siapa penyanyi nya yang bernama hesty aryatura. Karena dalam sebuah lagu yang paling terkenal adalah vocalis nya. Gadis berkelahiran 18 mei 1994 ini mulai di kenal publik sejak meluncurkan singgle lagu nya yang berjudul klepek - klepek sejak tahun 2014 lalu.

Lagu ciptaan papa T bob ini lah yang membuat hesty menjadi hits dan karier nya menanjak sampai sekarang, sebagai seorang penyanyi yang ngetop mungkin kita semua heran dengan kabar terbaru ini, bagaimana bisa seorang artis ngetop bisa terjerumus ke dalam bisnis esek - esek. Karena kalau soal keuangan bagi hesty mungkin sudah tidak kesulitan lagi, tetapi karena alasan apa yang yang membuat hesty aryatura rela melakukan hal tersebut. Pada hal pada saat itu hesty dalam keadaan hamil.

Tetapi ini semua adalah fakta, hesty terjerat kasus prostitusi. Yang mana hesty harus berurusan dengan kepolisian karena terlibat kasus bisnis esek - esek. Tepat nya hari jumat tanggal 19 februari 2016 dini hari pukul 00.30 hesty aryatura tertangkap di sebuah kamar hotel mewah bintang 4 bandar lampung. Sungguh tidak mengira ternyata pada saat itu hesty bersama dengan kiki sopian yaitu mucikari hesty, hesty tertangkap oleh kasubdit 1V diretorat reserse kriminal di sebuah hotel saat menanti pelanggan atau di sebut juga pria hidung belang yang akan dilayani hesty nanti.











Di kabarkan gadis berusia 21 tahun ini mempunyai tarif bervariasi, bahkan sampai 100 juta dalam sekali kencan. Namun kabarny, meskipun telah tertangkap setelah selesai pemeriksaan hesty akan di bebaskan atau lepas dari jeratan hukum. Karena posisi hesty di sini adalah sebagai korban perdangangan manusia, sementara mucikari hesty lah yang akan terancam hukuman.
sumber image:internet,google

Description: Foto Sexy Hesty Aryatura Penyanyi Dangdut Klepek Klepek Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Sexy Hesty Aryatura Penyanyi Dangdut Klepek Klepek

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com