Kumpulan Kata - Kata Cinta Dan Sayang 2016

Kumpulan Kata Cinta dan Sayang Hari Valentine Teromantis 2016-  Kalau berbicara tentang Cinta memang tidak akan pernah ada habisnya, karena cinta merupakan sesuatu hal yang harus ada dalam kehidupan kita. Cinta itu menyentuh hati, berkaitan dengan perasaan, dan tidak semua Cinta itu identik dengan pacaran atau pasangan remaja. Karena sebenarnya arti sebuah kata cinta itu luas, ada cinta dalam bentuk di dalam sebuah keluarga dan pertemanan. Dan ada juga kata cinta untuk pasangan, yang biasanya di gunakan para remaja, misalnnya Kata - Kata Cinta Di Hari Valentine.
Bagi kebanyakan anak muda atau remaja beranggapan cinta bisa membuat hidup lebih indah, lebih bermakna, lebih berwarna, lebih berharga, bahkan menganggap bahwa cinta adalah segalanya.Tetapi jangan salah, di balik Cinta itu jika hati sudah terskiti bisa mengakibatkan suatu hal yang sangat serius. Kita bisa menjadi stress di buatnya, jadi jika hati tersakiti, angggaplah itu adalah resiko dari cinta. Ibarat peribahasa “jangan bermain api jika takut terbakar”. Itulah cinta.Dengan adanya cinta hubungan menjadi tambah romantis.

kata - kata cinta Di Hari Valentine:
- Sahabat, baru akan terasa berharga bila kita sudah kehilangannya.
- Biasanya kebahagaiaan harus diraih dengan pengorbanan, tetapi pengorbanan belum tentu -mendapatkan kebahagiaan.
- Jika kita mencintai dan menyayangi seseorang cintailah kekuranganya, jangan pernah berpikir akan merubah kekurangannya menjadi apa yang kita inginkan.
- Cinta itu bisa memberi tetapi tidak harus menerima.
- Cinta sejati adalah, jika kita bisa bahagia bersamanya tetapi kita juga bisa melihat orang yang kita cintai bahagia bersama orang lain.
- Dengarkanlah suara hati mu bukan suara hati orang lain, karena kebahagiaanmu ada di tanganmu sendiri bukan orang lain.
- Memberikan kebahagiaan bukan hanya dari materi tetapi dengan senyuman adalah kebahagiaan Cinta sejati.
- Hidup yang singkat ini jangan di persingkat lagi dengan hal – hal yang tidak berarti.
- Dimana ada kehidupan disanalah kita masih punya harapan.

Cinta dan sayang sebenarnya hanya beda tipis, jika mencintai pasti juga menyayangi, akan tetapi jika kita menyayangi belum tentu kita mencintai. Cinta tidak bisa di ceritakan tetapi bisa dirasakan . Jika cinta itu sudah datang hati kita pasti tersentuh, karena kita bisa merasakan. Karena sebenarnya kehadiran cinta itu menyentuh hati kita. Berbahagialah bagi yang telah mendapatkan cinta, dan berusahalah atau bersabarlah bagi yang belum mendapatkan cinta atau pasangan.

Belajarlah mencintai orang tua mu sendiri atau keluargamu karena dengan membuat orang tua mu atau keluarga mu tersenyum, berarti kamu sudah bisa melakukan hal yang membuat mereka bahagia. Sedangkan mereka sebenarnya adalah harta yang paling berharga di dunia ini dan tidak ternilai harganya. Sambil menunggu kehadiran cinta sejati kita mencintai keluarga saja. Karena datangnya pasangan atau cinta sejati bisa hadir kapan saja, tanpa sepengetahuan kita.

Demikianlah sedikit ungkapan kata – kata cinta dan sayang, dan buat para sahabat Zona Aneh saya ucapkan selamat hari valentine bagi para pemuja Cinta dan yang merayakannya.

Description: Kumpulan Kata - Kata Cinta Dan Sayang 2016 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kumpulan Kata - Kata Cinta Dan Sayang 2016

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com