Zona Aneh Ku Sayang Zona Anehku Malang, Kini Tidak Lagi

zona aneh
Rasanya sayang sekali jika zona aneh ini harus terbengkelai, tak terurus, menjadi sebuah sampah di dunia internet. Blog yang saya kelola ini sebenarnya sudah sangat setia menemani hari – hari admin dalam keseharian saya di jagad maya, namun karena kesibukan yang begitu menyita waktu dunia offline, dengan sangat terpaksa saya tinggalkan.

Awal mulanya blog ini ada, hanya untuk menyalurkan hobi saya yang gemar corat – coret di Facebook. Seiring berjalannya waktu, ternyata bosan juga main – main via FB, lantas beralih ke ngeblog. Beruntung saat itu menemukan blog - blog inspirasi yang sudah sukses di dunia ngeblog seperti terselubung ( saat ini sudah dihapus google), apasihdotcom, iskaruji, dll.

Banyak sekali suka duka blog zona aneh ini, salah satu yang tak pernah saya lupakan hingga detik ini adalah untuk selalu bersaing menjadi nomor wahid dalam keyword google trend yang sengaja saya bidik. Alhasil, dengan sekuat tenaga yang zona aneh punya ternyata mampu melibas blog – blog yang juga ikut dalam petualang.

Selain itu, zona aneh juga memberikan andil dan kotribusi besar dalam mencukupi segi financial saya, walaupun dalam bulan demi bulan tidak menentu. Namun sangat berarti buat saya dalam mencukupi kebutuhan financial keluarga saya dan dalam hal bertransaksi via internet banking BCA, karena memang saat ini saya hanya mempunyai satu bank.

Mulai detik ini dan seterusnya, mudah – mudahan saya bisa selalu menemani zona aneh dalam suka dan duka, dari siang hingga sore, dari Senin hingga Minggu, dari Januari hingga Desember, Dari Shubuh hingga Isya’ dan lain sebagainya.

Akhir kata, maafkan saya yang selama ini sudah meninggalkanmu, maafkan saya yang selama ini sudah membuatmu tak berarti, maafkan saya …. Dan maafkan saya…. Wahai zona aneh ku.

Description: Zona Aneh Ku Sayang Zona Anehku Malang, Kini Tidak Lagi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Zona Aneh Ku Sayang Zona Anehku Malang, Kini Tidak Lagi

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com