World War Z Film Hollywood Terbaru Ramaikan 21 Cineplex

World War Z Film Hollywood Terbaru Ramaikan 21 Cineplex
Film Hollywood terbaru 2013 World War Z ini bercerita tentang kiamat dan zombie, Sangat cocok buat para pecinta film zombie. Film yang juga dibumbui horor ini dapat sahabat zona aneh nikmati di jaringan 21 cineplex yang tersebar di seluruh Indonesia.

Film ini mengadaptasi dari sebuah novel popular karangan Max Brooks. Film yang berdurasi 115 menit ini berjudul sama seperti novel aslinya dan dibintangi aktor kondang Brad Pitt sebagai pemain utamanya. Selain membintangi, Pitt juga merangkap juga sebagai produser eksekutifnya.

Brad Pitt membintangi tokoh Gerry Lane yang merupakan pensiunan tentara PBB. Bersama keluarga, Lane terjebak dalam wabah zombie di Philadelphia. Karena keganasan zombie itulah, lantas mereka mengungsi di kapal Angkatan Laut AS yang berada di tengah lautan New York.

Bersama para awak kapal itulah, Gerry Lane lantas berpacu dengan waktu untuk menghentikan wabah zombie yang meluas hampir ke seluruh dunia. Perjalanan misinya dimulai menuju Korea, Yerusalem dan Cardiff yang pada akhirnya menemukan pusat penelitian WHO di Negara tersebut.

Dalam Film World War Z tersebut adegan – adegan khas zombie semisal lari kencang masih akan kita temui. Namun dalam film bergenre horor ini ada adegan zombie yang begitu spektakuler, kawanan zombie membentuk sebuah formasi kemudian memanjat dengan cepat seperti semut dalam sebuah tembok pertahanan.

World War Z trailer via youtube


Sahabat setia zona aneh penasaran? Langsung saja meluncur ke 21 cineplex terdekat dan tonton Film World War Z yang merupakan film zombie Hollywood terbaru. Dan dapatkan adegan serta efek spektakuler yang belum anda temui dalam film – film zombie sebelumnya. Selamat menonton

sumber:21cineplex,youtube
Description: World War Z Film Hollywood Terbaru Ramaikan 21 Cineplex Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: World War Z Film Hollywood Terbaru Ramaikan 21 Cineplex

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com