Kata Bijak Motivasi Saat Buka Usaha Baru

Kadangkala saat akan membuka usaha baru semisal toko, butik, bengkel, rumah makan dll, kata bijak motivasi sangat diperlukan. Kata motivasi ini jangan dianggap remeh sebagai pembangkit semangat anda untuk memulai usaha barunya. Tidak percaya? Silakan baca kata – kata yang berada dalam artikel ini, dan rasakan ada semacam power yang anda dapat.

Kata Bijak Motivasi Saat Buka Usaha Baru

Beberapa jenis usaha memang memerlukan modal yang lumayan besar, tidak cukup puluhan juta rupiah bahkan bisa tembus hingga ratusan juta rupiah. Jika sahabat setia akan membuka usaha jenis tersebut, niat dan ketekatan yang tinggi untuk maju serta menerima dengan lapang dada jika gagal adalah suatu keharusan.

Jangan menjadi stress, jika mengalami kegagalan, jangan patah semangat untuk mencoba kembali. Karena peribahasa mengatakan “ Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda ”. Jika anda berpedoman peribahasa itu usaha anda kemungkinan besar akan maju.

Dibawah ini ada kumpulan kata mutiara motivasi sebagai pembangkit semangat anda yang baru memulai atau akan membuka usaha baru. Namun sebelumnya bagi pecinta mario teguh, jangan lupa baca kata bijak mario teguh yang sangat begitu bijak jika kita membacanya.

Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu untuk percaya. (Anatole France)

Tidak usah tahu apa yang Anda lakukan, tetapi lakukan apa yang Anda tahu. (Anthony Robbinson)

Seseorang yang sukses adalah orang yang menerima banyak hal dari orang lain, biasanya lebih banyak dibandingkan dengan apa yang ia berikan kepada orang lain. (Albert Einstein)

Investasikan 1% dari waktu kamu setiap hari untuk diri kamu dan 99% lain akan menarik manfaat. (Anonim)

Jika Anda ingin sukses, carilah orang yang telah mendapatkan kesuksesan, seperti yang Anda inginkan, kemudian tirulah apa yang ia lakukan untuk mendapatkan kesuksesan yang sama seperti yang ia dapatkan. (Anthony Robbinson)

Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar. (Anonim)

Jangan menyalahkan apapun atas keinginan kamu yg tak terwujud. Daripada menunggu, lebih baik kamu berusaha mewujudkannya. (Anonim)

Keberuntungan adalah pertemuan antara persiapan dan kesempatan. (Anthony Robbinson)

Semua orang yang sukses adalah orang-orang yang memiliki mimpi yang besar. Mereka membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan, kemudian mereka bekerja setiap hari untuk mencapai tujuan yang telah mereka miliki dalam pikiran mereka. (Brian Tracy)

Yang diperlukan untuk membuat kita sangat bahagia adalah mencari alasan untuk memilih antusiasme tinggi terhadap apa pun yang kita lakukan. (Charles Kingsley)

Kesuksesan adalah pengoptimalan suatu kelebihan kegagalan adalah akumulasi dari segala kekurangan. (Cheng Yen)

Anda dapat menjamin masa depan Anda dengan menginvestasikan 3% pendapatan Anda dalam usaha pengembangan diri Anda. (Brian Tracy)

Keluarlah dari zona nyaman Anda. Anda hanya dapat tumbuh kalau Anda ingin merasakan keadaan tak nyaman, saat Anda mencoba sesuatu yang baru. (Brian Tracy)

Komunikasi adalah keahlian yang dapat Anda pelajari. Hal itu sama dengan keahlian mengendarai sepeda atau mengetik. (Brian Tracy)

Uang bukan hanya satu-satunya jawaban, tetapi uang dapat membuat suatu perubahan. (Barack Hussein Obama)

Uang bukan satu-satunya jawaban, tapi itu membuat perbedaan. (Barack Hussein Obama)

Adalah baik untuk merayakan kesuksesan, namun adalah lebih penting untuk memperhatikan pelajaran atas kegagalan. (Bill Gates)

Kunci kesuksesan adalah dengan memusatkan pikiran kita pada apa yang diinginkan dan bukan pada apa yang kita takuti. (Brian Tracy)

Orang yang sukses adalah mereka yang memiliki kebiasaan sukses. (Brian Tracy)

Orang yang sukses selalu mencari kesempatan untuk menolong sesama, sedangkan orang yang gagal selalu bertanya, "Apa yang aku dapat dari kesempatan itu." (Brian Tracy)

Ingatlah, tak ada kekeliruan, hanya pelajaran. Cintailah dirimu, percayalah akan pilihanmu dan segala sesuatu adalah mungkin. (Cherie Carter Csott)

Orang kebanyakan hanya percaya kemungkinan. Orang-orang luar biasa melihat tidak saja yang mungkin, tetapi bahkan yang tidak mungkin. Dengan melihat yang tidak mungkin, mereka melihat kemungkinan. (Cherie Carter Csott)

Evaluasi terhadap masa lalu merupakan langkah awal terhadap visi di masa depan. (Chris Widener)

Bagaimana kita berpikir dapat dilihat dalam cara kita bertindak. Sikap adalah cerminan dari pikiran karena mereka merefleksikan pikiran. Selalu ada sisi yang baik dari setiap situasi. Kombinasi kesuksesan dalam bisnis adalah mengerjakan apa yang kamu kerjakan dengan baik dan melakukan lebih banyak akan apa yang kamu lakukan. Lakukan apa yang kamu takutkan dan ketakutan akan hilang. (David J.Schwartz)

Ingatkan diri Anda selalu bahwa diri Anda lebih baik dari apa yang Anda pikirkan. Orang sukses, bukan manusia super. Dan, tidak ada kesuksesan yang bersifat mistis. Kesuksesan tidak berdasarkan pada keberuntungan. Orang sukses adalah orang-orang biasa yang telah mengembangkan keyakinan dalam dirinya. (David J.Schwartz)

Luangkanlah sedikit waktu untuk hari ini untuk memulai mimpi Anda. Ikuti aksi renana anda dan atur pikiran anda untuk menjadi orang sukses. Anda akan senang dengan apa yang telah anda lakukan. (Chris Widener)

Sukses tampaknya berhubungan dengan tindakan. Orang sukses terus berusaha. Mereka membuat kesalahan, tetapi mereka tidak berhenti berusaha. (Conrad Hilton)

Keyakinan besar. Ukuran kesuksesan ditentukan oleh besarnya keyakinan kita. Berpikir kecil, akan mendapatkan hasil yang kecil. Berpikir besar, akan mendapatkan kesuksesan besar. Ingatlah itu! Ide dan rencana yang besar sering lebih mudah pasti tidak terlalu sulit daripada gagasan dan rencana yang kecil. (David J.Schwartz)

Percayalah bahwa sesuatu bisa dilakukan. Jika Anda sungguh yakin bahwa sesuatu itu bisa dikerjakan maka pikiran Anda akan menemukan jalan untuk melakukan hal tersebut. Keyakinan akan menyediakan jalan mencapai solusi atas suatu hal. (David J.Schwartz)

Meningkatkan rata-rata kemenangan dengan membangun harapan-harapan diri yang positif. (Denis Waitley)

Tanpa penderitaan Anda tidak punya kekuatan, tanpa kekuatan Anda tidak dapat memiliki apa-apa. (Donald Trump)

Kendalikan pikiranmu, Anda dapat berbuat apa saja dengannya. Apabila Anda tidak dapat mengubah arah angin, aturlah layar Anda. Kegagalan bukan berarti Anda gagal, tetapi Anda belum sukses. Kegagalan bukan berarti Anda tidak mencapai apa-apa, tetapi Anda sudah mempelajari sesuatu. Kegagalan bukan berarti Anda bodoh karena pernah mencoba. Itu pertanda Anda berani, berhati teguh, dan bersemangat baja. Maka, berbanggalah dengan diri Anda sendiri. Kegagalan bukan berarti Anda tidak akan sukses, tetapi dibutuhkan kesabaran. Kegagalan bukan berarti Anda sudah berakhir, tetapi Anda masih memiliki peluang untuk memulainya kembali dan berusaha mencari sesuatuu yang baru. Kegagalan bukan berarti Tuhan sudah meninggalkan Anda, tetapi Dia mempunyai rencana yang lebih baik. Jadi, benar bahwa kegagalan tidak akan pernah berakhir. (Dr. Robert Schuller)

Segala sesuatu berawal dari sebuah ide/ gagasan. (Earl Nightingale)

Semua orang yang Anda perlukan adalah rencana, peta jalan, dan keberanian untuk menekan tujuan Anda. (Earl Nightingale)

Kesalahan terbesar yang bisa dibuat oleh manusia di dalam kehidupannya adalah terus menerus mempunyai rasa TAKUT bahwa mereka akan membuat kesalahan. (Elbert Hubbard)

Jika yang lebih baik itu mungkin bisa dilakukan maka bagus saja belum cukup. (Farrah Gray)

Jika Anda ingin sukses, berpikirlah seperti orang-orang sukses dan jika Anda ingin bahagia berpikirlah seperti orang bahagia. (Dr. Ibrahim Elfiky)

Kaum optimis percaya bahwa peristiwa buruk memiliki sebab yang spesifik, sementara peristiwa baik meningkatkan apa yang mereka lakukan. Kaum pesimis percaya bahwa peristiwa buruk memiliki sebab yang umum dan peristiwa yang baik disebabkan oleh faktor yang spesifik. (Dr. Martin E. P. Seligman)

Orang yang mudah menyerah percaya bahwa penyebab dari peristiwa buruk atas mereka bersifat permanen. Peristiwa buruk akan berlangsung lama dan selalu ada untuk merusak hidup mereka. Orang yang optimis melihat hal buruk dalam porsi yang sedikit dan belakangan, tidak selalu dan tidak pernah. Orang optimis menjelaskan peritiwa yang baik dalam istilah perkara permanen, yakni sifat, kemampuan, dan yang selalu ada. Kaum pesimis mejelaskan peritiwa yang baik dalam istilah perkara sementara, yakni suasana hati, upaya, dan yang jarang ada. (Dr. Martin E. P. Seligman)

Kemiskinan adalah kerangka berpikir, sedangkan tidak punya uang hanya kondisi sementara. (Farrah Gray)

Jika kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir dalam keraguan, tetapi jika kita memulainya dengan keraguan dan bersabar menghadapinya, kita akan berakhir dalam kepastian. (Francis Bacon)

Jika orang berpegang pada keyakinan maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika semua orang mulai berpegang pada kesangsian maka hilanglah keyakinan. (Francis Bacon)

Seorang manusia yang bijak akan membuat lebih banyak kesempatan daripada yang ia cari/ temukan. (Francis Bacon)

Ketika Anda melakukan sesuatu dan gagal makna kegagalan itu bukan saja akan membuahkan kesuksesan, tetapi yang pasti kegagalan itu lebih berguna ketimbang Anda tidak melakukan apa pun. (George B. Shaw)

Suatu kehidupan yang penuh kesalahan tak hanya lebih berharga, namun juga lebih berguna dibandingkan hidup tanpa melakukan apa pun. (George B. Shaw)

Anda harus menemukan sesuatu yang Anda cintai sepenuh hati. Sesuatu yang membuat Anda berani mengambi resiko dan sanggup menghadapi segala tantangan yang menghadang. Jika anda tidak menemukan spirit itu pada pekerjaan Anda, Anda pasti gampang menyerah kita menghadapi kesulitan besar yang pertama muncul. (George Lucas)
Impian sangatlah penting. Anda tidak akan dapat melakukan apa-apa sebelum Anda membayangkan. (George Lucas)

Kunci kebahagiaan adalah mempunyai impian. Sedangkan, kunci kesuksesan itu sendiri adalah mewujudkan impian. (George Lucas)

Baiklah, Anda tahu, saya adalah seorang manusia sebelum menjadi seorang pebisnis. (George Soros)

Anda tidak akan dapat memiliki waktu, tetapi dapat memanfaatkan dan sekali kehilangan waktu, Anda tidak bisa mendapatkannya kembali. (Harvey Mackay)

Sebuah impian hanyalah sebuah impian. Sebuah tujuan adalah sebuah impian yang disertai rencana dan batas waktu. (Harvey Mackay)

Waktu itu gratis, tapi sangat berharga. Anda tidak akan dapat memiliki, tapi dapat memanfaatkannya. Anda tidak dapat menyimpan, tapi dapat menghabiskannya. Sekali kehilangan, Anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali. (Harvey Mackay)

Anda tidak dapat membangun reputasi pada apa yang akan Anda lakukan. (Henry Ford)

Antusiasme adalah ragi yag membuat harapan Anda bersinar seperti bintang-bintang. Antusiasme adalah berbinar di matamu, ayunan dalam kiprah Anda. Pegangan tangan Anda, gelombang yang tak tertahankan dari kehendak dan energi untuk melaksanakan ide-ide Anda. (Henry Ford)

Bahkan, suatu kekeliruan pun bisa saja justru merupakan sesuatu yang diperlukan untuk meraih prestasi yang layak. (Henry Ford)

Berpikir merupakan pekerjaan terberat yang pernah ada yang mungkin menjadi alasan mengapa hanya sedikit orang yang mau melakukannya. (Henry Ford)

Dari segala hal, persiapan adalah rahasia dari kesuksesan. (Henry Ford)

Jangan mencari-cari kesalahan, cari obat. (Henry Ford)

Jika uang adalah harapan Anda untuk kemerdekaan, Anda tidak akan pernah memilikinya. Keamanan yang nyata bahwa seseorang akan memiliki di dunia ini adalah cadangan pengetahuan, pengalaman, dan kemampuan. (Henry Ford)

Akhir kata, semoga kata motivasi hari ini tentang membuka usaha baru dapat menjadikan tambahan semangat untuk selalu maju menggapai kesuksesan bersama usaha baru Anda. Jangan takut untuk mencoba, karena Kegagalan hanyalah peluang untuk memulai lagi dengan lebih cerdas. (Henry Ford).

Terima kasih sahabat setia telah membaca Kata Bijak Motivasi Saat Buka Usaha Baru dengan Permalink : http://zonaaneh.blogspot.com/2013/05/kata-bijak-motivasi-saat-buka-usaha-baru.html
sumber:lintascinta

Description: Kata Bijak Motivasi Saat Buka Usaha Baru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kata Bijak Motivasi Saat Buka Usaha Baru

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com