Aku Memilih Setia Fatin Shidqia Lubis Free Download

Aku Memilih Setia Fatin Shidqia Lubis Free Download
Aku memilih setia yang dibawakan Fatin Shidqia Lubis di Gala Show X Factor Indonesia pekan lalu, masih menyisakan gema yang belum hilang hingga sekarang. Terbukti, lagu mellow yang ia bawakan sampai sekarang menjadi peringkat 1 iTunes Indonesia dan juga Top pencarian Google Trend.

Di iTunes, lagu yang dibawakan penyayi yang selalu pakai jilbab ini mengalahkan penyayi papan atas dunia. Bruno Mars yang merupakan biang popularnya Fatin beberapa bulan yang lalu harus puas dibawah satu tingkat lewat lagu berjudul When I Was your Man dan diikuti Live It Up miliknya Jennifer Lopez. Masih di iTunes Indonesia, pesaing Fatin Shidqia Lubis di X Factor “ Novita Dewi ” juga masuk 5 besar dengan Sampai Habis Air mataku.

Pantauan zona aneh dari media online terkemuka, tak hanya di iTunes dan Google Trend, lagu pemenang X factor Indonesia session 1 ini juga masuk jajaran RBT terlaris di beberapa provider besar tanah air. Telkomsel mencatat lagu tersebut sudah berada dibawah penyayi kondang Cakra Khan sebagai NSP oleh para pelanggannya. Indosat lewat I – Ring nya juga mengukuhkan lagu ciptaan Fredy Harahap tersebut sebagai Top Number 1 mengalahkan lagu dari band – band papan atas Indonesia.

Video Aku Memilih Setia Fatin Shidqia Lubis



Dengan Popular nya lagu tersebut, menjadikan para pecinta dunia maya dibuat sangat penasaran. Banyak netter menyerbu situs – situs download gratis, dengan harapan bisa menemukan lagu Aku Memilih Setia. Namun yang didapat adalah sia – sia belaka, karena memang lagu Aku Memilih Setia belum dirilis secara resmi oleh Sony Music Indonesia, karena itu belum ada yang membajaknya. He…he….

Terima kasih sahabat setia telah membaca Aku Memilih Setia Fatin Shidqia Lubis Free Download dengan Permalink : http://zonaaneh.blogspot.com/2013/05/aku-memilih-setia-fatin-shidqia-lubis.html
sumber:youtube,xfactorindonesia,googleimage
Description: Aku Memilih Setia Fatin Shidqia Lubis Free Download Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Aku Memilih Setia Fatin Shidqia Lubis Free Download

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com