Harga Blackberry 10 Indonesia Terbaru Sangat Murah?

Harga Blackberry 10 Indonesia Terbaru Sangat Murah?
Harga Blackberry 10 di Indonesia akan dibandrol sesuai keinginan kantong kita, agar diharapkan para pecinta BB Tanah air bisa mencicipi OS terbaru ini. Mdah – mudahan!!! Namun berapa harga terbaru BB secara resminya sampai awal bulan ke dua ini masih belum diketahui.

Padahal BB 10 sudah diluncurkan oleh RIM yang sekarang telah berganti nama menjadi Blackberry sekitar pekan terakhir bulan Januari lalu. Pantauan Zona Aneh, sudah ada 2 varian yaitu BB z10 dan Q10 yang sudah mengadopsi Operation System anyar ini.
Blakberry z10
Dalam OS anyar ini, pengguna akan dimanjaan fitur – fitur canggih khas Blackberry, sebut saja BB Messenger, Blackberry hub, Time shift camera dll. Disisi lain, user interface nya juga terlihat begitu mewah dan modern dengan balutan animasi yang sangat spektakuler.

Lalu kapan Blackberry 10 murah akan masuk di Indonesia? Dikutip Zona Aneh dari liputan6, rencananya gadget genggam ini akan masuk ke tanah air sekitar bulan Maret 2013 ini yang akan dibawa oleh provider Telkomsel. Untuk harga dan spesifikasinya, menurut operator nomor wahid ini masih dirahasiakan, pihaknya masih menunggu pengumuman dari pihak Blacberry.

Sementara, provider lain seperti XL Axiata, Indosat, dan Axis mengklaim akan membawa smartphone canggih ini juga pada triwulan pertama tahun ini dengan spesifikasi dan harga yang sangat dirahasiakan pula.

Rumor yang beredar, harga Blackberry 10 Indonesia berada dikisaran 6 jutaan, harga ini terbilang terpaut jaun dengan harga Blackberry Orlando yang hanya sekitar 2 jutaan, smartphone ini sangat jelas peruntukkan bagi pengguna kelas high – end. Namun untuk harga pastinya, sahabat setia masih harus menunggu hingga bulan Maret nanti. Mulai sekarang harus siap – siap menabung dulu buat beli Blackberry bulan depan.

Terima kasih sahabat setia telah membaca Harga Blackberry 10 Indonesia Terbaru Sangat Murah? dengan Permalink : http://zonaaneh.blogspot.com/2013/02/harga-blackberry-10-indonesia-terbaru.html

sumber:liputan6.com - image:foxnews.com

Description: Harga Blackberry 10 Indonesia Terbaru Sangat Murah? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Blackberry 10 Indonesia Terbaru Sangat Murah?

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com