Cari Blog Ini

Memuat...

Review Harga Blackberry Orlando BB Touchscreen Murah 2 Jutaan

Review Harga Blackberry Orlando BB Touchscreen Murah 2 Jutaan
Review Harga Blackberry Orlando BB Touchscreen Murah 2 JutaanBlackberry Orlando yang disebut juga BB Curve 9380 ini adalah salah satu varian dari RIM yang fiturnya terbilang sangat lengkap, yang pasti dengan harga yang tidak terlalu mahal dan pas dengan kantong anda. Review kali ini adalah kelanjutan dari review BlackBerry Curve 9220 yang sudah zona aneh berikan dalam posting terdahulu.

Dilihat dari spesifikasi Blackberry Orlando ini ternyata sudah menggunakan CPU 806 MHz sebagai otaknya. Dengan CPU tersebut performa yang dihasilkan sangat gesit saat jari – jari kita menyentuh display Touchscreen 3.2 inchinya.

Blackberry Messenger yang merupakan perangkat wajib sebuah Blackberry juga tidak ketinggalan ditanamkannya. Dengan applikasi ini kita dapat menerima dan berkirim pesan secepat kilat ala Blackberry, apalagi ditambah dengan fitur Realtime Communication.

Applikasi lain yang tidak lupa disuntikkannya adalah berbagai permainan, jejaring social, tema dll. Jika dirasa kurang, kita dapat mengunduh applikasi lain lewat Blackberry Apps Word. Fitur ini seperti Google Play pada ponsel/handphone Android.

Dari segi memori tampaknya BB yang mempunyai jaringan 2G dan 3G ini hanya maksimal 512 MB dan RAM sebesar 512 MB. Dengan keadaan memori minim ini direcommendasikan file – file penting yang tersimpan di internal memori segera dipindah ke eksternal memori up to 32 GB untuk mengatasi penuhnya memori BB ini.

Kekurangan Blackberry Orlando selain dari kapasitas memori internalnya yang sempit juga relative boros baterai. Baterai Li-Ion ( JM-1) yang di beri tanggung jawab untuk mensupplai daya ternya tidak terlalu bias tahan lama. Hal ini mungkin dikarenakan tampilan dari user interfacenya yang begitu sempurna dan canggih. Faktor lain mungkin dikarenakan frekuensi kita dalam bermain game, berinternet atau mungkin juga untuk mendengarkan musik.

Sedangkan untuk kelebihan Backberry Orlando ini adalah kita akan membawa pulang dengan harga yang relative murah. Dipasaran BB ini dibandrol seharga Rp. 2.890.000. Kelebihan lain adalah Blackberry ini sudah mengadopsi OS Blackberry 7 yang merupakan OS dari RIM yang sangat powerfull.

sumber:internet

Description: Review Harga Blackberry Orlando BB Touchscreen Murah 2 Jutaan Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Review Harga Blackberry Orlando BB Touchscreen Murah 2 Jutaan

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Poskan Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com