Cari Blog Ini

Memuat...

Tubuh Mungil Dan Manfaatnya

Tubuh Mungil Dan Manfaatnya
Badan atau tubuh mungil kadang kala membuat minder atau kurang percaya diri pemiliknya. Namun dibalik semua itu, mempunyai badan mungil ternyata banyak manfaatnya. Karenanya janganlah menjadikan suatu kendala dalam menjalani kehidupan sehari – hari Anda. Malah jadikanlah suatu keuntungan buat diri kita.

Biasanya orang bertubuh mungil akan selalu mencari cara atau metode untuk menambah beberapa cm tubuhya. Padahal petunjuk cara meninggikan badan yang tersedia di internet, buku, Koran atau majalah tidak bisa memberikan jaminan berhasil 100%.. Malah yang ada hanya galau tingkat dewa karena metode yang mereka ajaran tidak memberikan kepuasan buat anda.

Untuk mengurangi kegalauan, admin memberikan sedikit motivasi buat sahabat Zona Aneh yang bertubuh mungil, simak contoh berikut. Leonel Messi dan Michael Owen, keduanya adalah bintang sepak bola papan atas dunia, yang tubuhnya tidak terlalu tinggi.

Usut punya usut hal ini ternyata disebabkan jarak antara kaki ke otak tidak terlalu jauh, maka respon kaki yang diterima oleh otak juga akan lebih cepat. Contoh lain adalah Andik Kurniawan yang merupakan pesepak bola handal dari Indonesia, yang selalu disegani oleh lawan saat di lapangan.

Mantan Presiden RI BJ Habibie, salah satu orang Indonesia yang mempunyai tingkat IQ sangat tinggi, juga mempunyai tubuh yang tidak terlalu tinggi. Dan dibawah ini ada beberapa manfaat tubuh mungil selain dari segi kecerdasan diatas.

- Lebih mudah memilih baju. Asal sahabat setia tidak obesitas. Bandingkan dengan orang Tinngi kurus, pasti mereka akan lebih sulit di banding kamu. Misalnya dalam membeli T – Shirt

- Nyaman saat jalan. Bisa dibayangkan jika kita punya tubuh dengan tinggi 190 cm, pasti saat jalan ita kan takut terbentur sesuatu.

- Ketersediaan ruang yang cukup. Jika kita naik angkot, bus atau mobil pribadi, ruang yang kamu butuhkan tidak terlalu banyak. Jadi ruang yang ada disekitar kamu tidak terasa penuh. Orang yang duduk disebelahnya juga tidak akan terganggu. Bandingkan, jika kita saat naik angkot duduk dekat orang gemuk, bias tidak nyaman duduk kita.

- Kelihatan imut dan menggemaskan. Orang yang bertubuh mungil kelihatan selalu lebih muda dibanding dengan orang yang bertubuh tinggi.

Dan masih banyak lagi manfaat – manfaat buat anda yang bertubuh mungil. Karena itu selayaknya kita bersyukur kepada Allah SWT, tentang apa saja yang telah dianugerahkan kepada kita, termasuk tubuh mungil.

Terima kasih sahabat setia telah membaca Tubuh Mungil Dan Manfaatnya dengan Permalink : http://zonaaneh.blogspot.com/2013/01/tubuh-mungil-dan-manfaatnya.html

sumber:internet

Description: Tubuh Mungil Dan Manfaatnya Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Tubuh Mungil Dan Manfaatnya

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Poskan Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com