Kamus Bahasa Inggris Online Gratis Via Google Translate

Tak bisa dipungkiri Bahasa Inggris sangat diperlukan di era globalisasi seperti sekarang ini. Interview pekerjaan, update blog, penggunaan suatu software dll pasti selalu berhubungan dengan bahasa ratu Elisabeth ini. Karena itu tidak heran jika saat ini Bahasa Inggris sudah diajarkan mulai Sekolah Dasar.

Itu adalah buat anak – anak kita, Jika sudah tidak bersekolah? Solusinya adalah belajar di tempat kursus, mengundang guru privat, hingga belajar bahasa Inggris secara otodidak. Sebenarnya kunci utama untuk cepat mahir Bahasa Internasional ini adalah didampingi sebuah kamus Bahasa Inggris, entah versi online ataupun offline.

Untuk versi offline, kita tingga menggunakan kamus Indonesia – Inggris lengkap yang sudah banyak dijual di toko buku. Harganya juga tidak terlalu mahal. Namun jika kita belum punya budget cukup, kita juga dapat memanfaatkan layanan kamus via online secara gratis.

Salah satu layanan yang dapat kita gunakan adalah Google Translate. Product dari search engine terbesar di dunia ini sangat mudah digunakan dan 100% free. Disana kita dapat menterjemahkan dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau bahasa – bahasa lain di seluruh penjuru dunia.

Penasaran ingin mencoba layanan gratis dari Google ini? Langsung kunjungi link berikut http://translate.google.com/?hl=en&tab=wT#id/en/ Selamat belajar menggunakan Kamus Bahasa Inggris buatan Google, semoga sukses. Jangan lupa untuk menggunakan Kamus Bahasa Jepang buat sahabat setia Zona Aneh yang ingin memperdalam Bahasa Kimigayo ini.

sumber:google translate
Description: Kamus Bahasa Inggris Online Gratis Via Google Translate Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kamus Bahasa Inggris Online Gratis Via Google Translate

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com